top of page
  • Gambar penulisEditor

Ramadan Bersama Honda, dari Bunga 0 Persen Sampai Hadiah Jutaan

Honda Surabaya Center menggelar pameran “Sambut Ramadan Bersama Honda” di Atrium Tunjungan Plaza 3 Surabaya, 22-26 Maret 2023.

Penjualan Honda Meningkat 61,88% sepanjang Januari-Februari 2023


OTOPLUS-ONLINE I Sepanjang Januari - Februari 2023, di wilayah Jatim, Bali dan Nusa Tenggara Honda mencatatkan peningkatan penjualan sebesar 61,88% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu, dengan total penjualan sebesar 2,896 unit.


Hal itu diutarakan Wendy Miharja, Marketing & After Sales Service Director Honda Surabaya Center di acara buka puasa bersama media, Honda Media Break Fasting pada 24 Maret 2023.


Khusus menyambut Ramadan 1444 H, Honda Surabaya Center menggelar pameran spesial Ramadan bertajuk “Sambut Ramadan Bersama Honda” di Atrium Tunjungan Plaza 3 Surabaya pada tanggal 22 – 26 Maret 2023.

Honda BR-V mencatatkan penjualan sebanyak 423 unit sepanjang Januari-Februari 2023


Ang Hoey Tiong selaku President Director Honda Surabaya Center mengatakan, “Menyambut bulan Ramadan tahun ini, kami ingin memberikan kebahagiaan bagi konsumen Honda melalui pameran spesial Ramadan serta program penjualan yang menarik. Dalam acara ini, kami juga menyediakan unit test drive untuk pengunjung maupun konsumen Honda yang ingin merasakan langsung pengalaman berkendara dengan produk-produk unggulan Honda.”



Dalam pameran ini, Honda menampilkan berbagai macam lini produk andalannya serta program penjualan menarik untuk konsumen. Adapun produk-produk Honda yang ditampilkan yaitu All New Honda BR-V Prestige with Honda SENSINGTM Premium Opal White Pearl, All New Honda BR-V E CVT Meteoroid Grey Metallic, Honda WR-V RS Ignite Red Metallic (Two Tone), New Honda CR-V Prestige Platinum White Pearl, New Honda CR-V Black Edition, All New Honda HR-V SE Sand Khaki Pearl, All New Honda HR-V SE Platinum White Pearl.


Sementara program penjualan spesial Ramadan yang disodorkan,l yaitu Double Lucky Dip khusus untuk konsumen yang melakukan pembelian All New Honda BR-V, All New Honda HR-V, dan New Honda CR-V selama pameran berlangsung berkesempatan untuk mendapatkan cashback hingga Rp5 juta atau koin emas 10 gram serta Honda e-Toll Card senilai hingga Rp1 juta.



Selain itu, selama pembelian yang dilakukan pada bulan Maret, konsumen juga berkesempatan untuk mendapat keuntungan yaitu, Gratis Paket Perawatan Berkala* dan mendapatkan Paket Hemat 1 yaitu gratis biaya jasa dan suku cadang untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000 kilometer atau 4 tahun. Kesempatan ini berlaku bagi konsumen yang melakukan pembelian All New Honda Brio, New Honda Mobilio, All New Honda BR-V (VIN Number 2022 & 2023), New Honda CR-V dan Honda City Hatchback RS.


Khusus untuk pembelian Honda City Hatchback RS bertransmisi manual ditawarkan Program Sporty DNA Package*.


Dalam program ini konsumen berkesempatan untuk mendapatkan tambahan reward Rp 10 juta dan bonus genuine part accessories berupa; Front Under Spoiler, Side Under Spoiler, Rear Under Spoiler, Tailgate Spoiler Garnish dan Door Visors. Sementara khusus untuk pembelian Honda CR-V, ditawarkan program Special Leasing Program 0%* dimana konsumen akan berkesempatan mendapat bunga 0% hingga 2 tahun.



Pada pameran ini ditawarkan juga Program Fleet Sales Package Value* untuk perusahaan yang ingin melakukan pembelian fleet atau customer yang ingin menggunakan fasilitas Car Ownership Program.


Program ini berlaku untuk pembelian atas nama perusahaan (PT, CV, dll) atau menggunakan program kepemilikan kendaraan untuk karyawan dari perusahaan (dengan melampirkan Surat Rekomendasi dan ID Card).


Fleet Sales / COP Customer akan mendapatkan additional value sebesar Rp10 juta untuk pembelian Honda City Hatchback RS.


Teks dan Foto: Nugroho Sakri Yunarto

bottom of page