top of page
  • Gambar penulisEditor

Ramaikan IIMS Hybrid 2021, AHM Pajang 11 Unit Motor Beragam Tipe


Booth Honda Motor di IIMS Hybrid 2021 terbagi dalam 5 zona


OTOPLUS-ONLINE I Sebagai pemain nomor satu di ranah otomotif roda dua tanah air, PT Astra Honda Motor (AHM) pun sepertinya tak mau kehilangan momen. Dengan ikut menyuguhkan beragam model motor Honda, untuk menemani pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021.


Booth produsen motor berlogo sayap tunggal ini hadir di Hall C1 JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat dengan mengusung desain sederhana, namun tetap menarik untuk dikunjungi. Dan tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, sehingga pengunjung tetap nyaman melihat lebih dekat berbagai model terbaru yang ditampilkan.


Thomas Wijaya, Marketing Director AHM mengatakan, keikutsertaan AHM pada ajang IIMS tahun ini menjadi bagian dari upaya perusahaan untuk tetap hadir menemani masyarakat pada kondisi apa pun. Sekaligus memenuhi kebutuhan akan moda transportasi yang sesuai dengan ekspektasi.


“Kami ingin masyarakat dapat terus semangat beraktivitas, dalam mencapai mimpi-mimpinya, ditemani produk motor Honda sesuai pilihan dan karakter mereka,” jelas Thomas. Pada gelaran IIMS Hybrid 2021, diakui Thomas, upaya AHM tersebut diperkuat penerapan protokol kesehatan. Sebagai bagian dari upaya memerangi pandemi dan menjaga kesehatan masyarakat saat berinteraksi di booth AHM.


Dalam pameran yang dihelat pada 15 - 25 April 2021, pengunjung dapat menjadi momen pertama peluncuran penyegaran produk Honda Rebel, yang diklaim AHM hadir demi memenuhi keinginan pecinta big bike di Indonesia.


Sementara itu, jajaran motor Honda lainnya telah disiapkan dalam lima zona, yakni Commuter, Sport, Premium, Big Bike, dan area khusus Honda PCX Electric. Ini ilakukan untuk mempermudah pengunjung mengeksplorasi booth AHM yang diseting memiliki luas 360 m².

Ada 11 line up motor Honda yang dipajang di booth AHM, yang memberlakukan protokol kesehatan ketat


Tak kurang dari 11 unit motor beragam tipe ditampilkan AHM, untuk menyesuaikan dengan gaya hidup konsumen. Pastinya, AHM juga menghadirkan beragam apparel dan aksesoris resmi Honda Genuine Accessories (HGA), untuk melengkapi gaya hidup dalam beraktivitas bersama motor Honda. Penasaran? Buruan deh kunjungi booth AHM di IIMS Hybrid 2021.


Teks: Setiawan AS

Foto: AHM

bottom of page