top of page
  • Gambar penulisEditor

Rayakan Hari Ibu Dengan Hadiah Dari Yamaha Flagship Shop Jakarta


Artis muda, Anya Geraldine bersama Yamaha Lexi


OTOPLUS-ONLINE I Peringatan Hari Ibu di setiap negara tidak sama. Kalau di Indonesia diperingati tiap 22 Desember, maka di negara lain beda, Dikutip dari Wikipedia, di Amerika dan lebih dari 75 negara lain, seperti Australia, Kanada, Jerman, Italia, Jepang, Belanda, Malaysia, Singapura, Taiwan, dan Hong Kong, Hari Ibu atau Mother's Day dirayakan pada hari Minggu di pekan kedua bulan Mei.


Biasanya perayaan Hari Ibu dilakukan dengan membebastugaskankan ibu dari tugas rumah tangga sehari-hari diiringi dengan pemberian kado dan hal-hal menarik lain sebagai hadiah.


Nah bicara soal kado dan hadiah, Yamaha Flagship Shop (FSS) Jakarta punya cara sendiri dalam merayakan Hari Ibu Nasional tahun 2020 ini, berupa berbagai program special untuk pembelian beberapa tipe motor.

Yamaha GEAR 125


Sebut saja pembelian GEAR 125 akan mendapatkan voucher belanja untuk pembelian secara tunai & kredit, dan diskon DP hingga Rp 800 ribu untuk pembelian kredit.

Yamaha Lexi


Atau pembelian Lexi akan mendapatkan gratis service dan sparepart untuk pembelian secara tunai dan kredit, dan diskon DP hingga Rp 2 Juta untuk pembelian credit.

All New Aerox 155 Connected


Lalu untuk pembelian All New Aerox 155 Connected akan mendapatkan diskon DP hingga Rp 1 Juta untuk pembelian kredit.

All New NMAX 155 Connected/ABS


Tak ketinggalan pembelian All New NMAX 155 Connected/ABS akan mendapatkan diskon DP hingga Rp 1 Juta untuk pembelian kredit.

Yamaha XMAX


Asyik juga tuh karena pembelian XMAX akan mendapatkan diskon DP hingga Rp 2,5 Juta untuk pembelian secara kredit.


Semua program ini dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Jabodetabek sejak tanggal 22 - 28 Desember 2020, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Yamaha Flagship Shop Jakarta siapkan hadiah menarik untuk ibu di rumah


“Di hari yang spesial ini, kami mengadakan program spesial khusus untuk konsumen Yamaha Flagship Shop Jakarta dan juga Follower IG @yamahafssjakarta. Semoga nantinya, hadiah tersebut bisa diberikan kepada ibu tercinta dirumah ” ujar Rezky Perdana, selaku Koordinator FSS Jakarta.

Posting foto kamu bersama motor Yamaha dengan caption menarik tentang Hari Ibu


Selain itu, Yamaha FSS Jakarta juga mengadakan “Giveaway Spesial Hari Ibu” untuk para follower IG @yamahafssjakarta. Cukup dengan memposting foto bersama motor Yamaha dengan caption menarik tentang “Hari Ibu” akan berkesempatan mendapatkan Tumbler ekslusif.


Teks: Indramawan

Foto: Yamaha Indonesia

bottom of page