• Editor

Rayakan Hari Kartini, AHASS UBM Gelar Promo Buat Driver Ojol Wanita


Bengkel AHASS Usaha Baru Motor Jl. Kranggan Raya, Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat

Pada bulan April, untuk skala nasional setiap tahunnya diperingati sebagai Hari Kartini. Sebuah momen lahirnya emansipasi wanita versi sebagian besar masyarakat Indonesia, 21 April sebagai tanggal kelahiran Raden Ajeng Kartini.


Banyak pihak merayakan Hari Kartini tahun ini. Salah satunya adalah bengkel resmi motor Honda, yakni AHASS Usaha Baru Motor (UBM) yang berlokasi di Jl. Raya Kranggan, Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat.


"Merayakan Hari Kartini tahun ini, kami menggelar promo 'Servis Lengkap, Gratis Oli Mesin. Promo ini berlaku pada 14-21 April, dan khusus driver Ojek Online (Ojol), seperti Go-Jek dan Grab Bike," ujar Moh. Fakhrid, pemilik AHASS UBM Kranggan.


Persyaratannya, motor Honda bebas tipe. Baik itu tipe cub (bebek), matik maupun sport. "Untuk harga servis lengkapnya sendiri, kalau tipe bebek Rp65.000, matik Rp85.000 dan sport Rp100.000," tandasnya.


Syarat lainnya, selain menunjukkan STNK, konsumen juga menunjukkan aplikasi, atribut jaket maupun helm. Sebagai bukti bahwa dia benar-benar driver ojol Go-Jek ataupun Grab Bike.

Promo hanya berlaku untuk servis lengkap.

Promo yang waktu operasionalnya setiap hari, mulai pukul 07.00 - 18.30 WIB, hanya berlaku untuk servis lengkap. "Kalau ada penggantian spareparts, tetap kena biaya normal," jelas Fakhrid yang menyampaikan target promo ini sebanyak 350 unit entri.


Intinya, lanjut Fakhrid, kenapa promo yang memilih driver ojol wanita, karena penekanannya pada tema Hari Kartini. "Jadi kita menyasar para konsumen, wanita-wanita tangguh seperti driver online wanita, yang merupakan 'Kartini Milenial', katanya.


Target lain yang ingin dicapai AHASS UBM dari program ini adalah mengedukasi pengendara wanita, tentang pentingnya perawatan motor. "Apalagi motor yang digunakan untuk bekerja, agar dalam kondisi selalu siap dan terjaga," tutup Fakhrid.

Promo Servis Lengkap Gratis Oli untuk driver ojol wanita di AHASS UBM

Naskah: Wave

Foto: AHASS UBM for OTOPLUS-ONLINE