top of page
  • Gambar penulisEditor

Re-Opening Store, Adidas Surabaya Usung Konsep Baru Ritel Home of Sport

Usung konsep baru ritel Home of Sport, Adidas Store Pakuwon Mall jadi yang pertama di Indonesia, fokus pada olahraga serta tren pendukungnya.

OTOPLUS-ONLINE | Setelah sempat tutup sementara waktu, Adidas Indonesia bersama mitranya, PT Navya Retail Indonesia hadir kembali di Pakuwon Mall Surabaya. Dengan konsep baru ritel Home of Sport, Adidas Store Pakuwon Mall menjadi yang pertama di Indonesia, fokus pada olahraga serta tren pendukungnya.


Store dengan luas 452m2, Adidas Pakuwon menjadi salah satu store adidas yang terbesar di Surabaya. Store terbaru in dirancang untuk menyatukan berbagai macam sport enthusiast dengan sport interest-nya masing-masing lewat koleksi terkini adidas.

“Sebagai salah satu pemimpin pasar di industri ritel, menyediakan kebutuhan olahraga ter-update, serta memastikan terpenuhinya kebutuhan serta interest para customer kami akan olahraga menjadi prioritas kami di adidas. Untuk itulah, dengan menggaet salah satu mitra strategis kami, PT. Navya Retail Indonesia, kami membuka kembali adidas Pakuwon Mall store dengan wajah baru yang pastinya makin siap untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Surabaya. ” ujar Cinita Dew Mayakatri, Senior Activation Manager dari adidas Indonesia disela opening Adidas Store Pakuwoun Mall Surabaya, Jumat (16/6).



Sejalan dengan konsep Home of Sport, adidas turut mengundang Andrea Dian Bimo, sport enthusiast yang juga merupakan Brand Ambassador Adidas Indonesia untuk berbagi mengenai pentingnya olahraga dalam menjaga keseimbangan tubuh di segala aspek kehidupan.

“Dengan pilihan produk dan koleksi yang lebih beragam dan dengan konsep toko kami yang terbaru dan lebih luas, kami percaya akan memberikan shopping experience yang berbeda untuk para customer Surabaya dan para pecinta adidas,” ujar Fabiandi, Head of Marketing Communications PT Navya Retail Indonesia sat pembukaan toko.



Melalui store terbaru di Pakuwon Mall Surabaya, adidas berharap kebutuhan masyarakat Surabaya akan gear olahraga dan lifestyle terpenuhi dengan lebih baik sehingga dapat meningkatkan minat masyarakat untuk menjalani pola hidup aktif. Store terbaru adidas di Pakuwon Mall Surabaya sudah bisa Anda kunjungi mulai dari 16 Juni 2023.


Teks dan Foto: Hendra Sonie

Comments


bottom of page