top of page
  • Editor

Sneaker Mewah APL McLaren HySpeed 2023 Hadir dengan Warna Baru Terinspirasi Supercar

APL McLaren HySpeedTM 2023 dijual seharga Rp6,9 juta.

OTOPLUS-ONLINE I APL McLaren HySpeed kembali lakukan peluncuran kedua rangkaian sepatu mewah yang terinspirasi supercar dan hypercar ikonik McLaren, sejak rilis global pertamanya Agustus 2022 lalu.


Peluncuran ini sekaligus menandai kelanjutan kolaborasi antara kedua perusahaan, yakni APL dan McLaren Automotive dalam menciptakan koleksi yang benar-benar istimewa.


Hal ini menghasilkan pengembangan rangkaian footwear baru yang semakin meningkatkan desain, performa, teknologi, dan konstruksi dalam kategori footwear mewah.


Baca juga: Ashirase, Sepatu Canggih Honda dengan Sistem Navigasi untuk Tunanetra


“Menyusul sambutan yang sangat positif dari peluncuran pertama sepatu kets APL McLaren HySpeed, kami telah berkolaborasi dengan APL untuk memperkenalkan warna baru yang menarik pada koleksi yang terinspirasi dari semangat, dinamika, dan energi supercar kami,” kata George Biggs, Chief Sales and Marketing Officer, McLaren Automotive.


Ia melanjutkan, baik McLaren dan APL adalah pemimpin di bidangnya dan berkomitmen untuk mendorong batasan desain dan teknologi untuk meningkatkan performa, yang menjadikan kolaborasi ini sangat sesuai.


Sementara Adam Goldston dan Ryan Goldston selaku APL Co-Founders mengatakan, kolaborasi mereka dengan McLaren Automotive dengan meluncurkan tiga warna baru pada HySpeed sangat menarik karena warna-warna baru ini menunjukkan betapa serbaguna dan menariknya kolaborasi tersebut, khususnya dengan varian warna khususnya Pristine/Magenta ombré fade.


Baca juga: FDR Donasikan Hasil Penjualan Sepatu Hasil Kolaborasi dengan FYC ke UMKM Lokal


“Kami terinspirasi oleh 'Wizards of Woking', dan sebagai penghormatan, kami di APL membuat dan menerapkan campuran tekstur dan warna yang unik ke HySpeed untuk rilis terbaru,” tutur mereka.


Sebagai informasi, APL McLaren HySpeed 2023 kini tersedia dalam tiga pilihan warna baru:

  • Magenta/Pristine-Magenta cerah mewakili performa dinamis dan karakteristik berkendara yang berpadu mulus dengan warna kuning sebagai simbol gaya hidup mewah APL dan McLaren

  • Pristine/Tan/Midnight-Warna gaya hidup yang terinspirasi dari interior McLaren dan French Riviera

  • Black/White-Pandangan baru yang diperbarui dan segar dari warna historis terlaris APL


Baca juga: Komunitas Anak Musik di Surabaya Buka Bisnis Cuci Sepatu Berbasis Digital


APL McLaren HySpeedTM 2023 dijual seharga £545 / $450 / 619,95€ atau sekitar Rp6,9 juta di www.AthleticPropulsionLabs.com dan di Flagship Store Experience APL di The Grove Los Angeles.


Teks: Indramawan

Foto: McLaren Indonesia

bottom of page