top of page
  • Gambar penulisEditor

Regional Launching Moto Guzzi V100 Mandello Malaysia, Kapan di Indonesia?

Moto Guzzi menegaskan komitmennya untuk menghadirkan lini kendaraan terdepan di berbagai negara Asia.

Mandello memperkuat keberadaan Moto Guzzi di wilayah Asia Pasifik.


OTOPLUS-ONLINE I Piaggio Group Asia Pacific menggelar regional launch Moto Guzzi V100 Mandello di Kuala Lumpur, Malaysia pada 22-24 Juni 2023 lalu.


Melalui event peluncuran regional ini, Moto Guzzi menegaskan komitmennya untuk menghadirkan lini kendaraan terdepan, sekaligus memperkuat keberadaannya di wilayah-wilayah penting seperti Jepang, Australia, dan Selandia Baru, sambil membuka lebih banyak peluang baru di berbagai negara Asia lainnya.

Mr. Nicola Capello, Head of Marketing, Piaggio Group Asia Pacific yang menjelaskan pentingnya kehadiran Moto Guzzi V100 di kawasan Asia Pasifik.


Acara bergengsi yang diselenggarakan di Piaggio Group Motoplex Petaling Jaya ini mempertemukan para pakar industri dan perwakilan media dari 12 negara Asia Pasifik. Seluruh partisipan diundang untuk menyaksikan peluncuran Moto Guzzi V100 Mandello yang revolusioner dengan seluruh versi dan warna yang tersedia.

Awak media diajak merasakan secara langsung performa dan karakter berkendara melewati berbagai medan dan kondisi jalan.


Selama acara, awak media berkesempatan untuk merasakan langsung performa dan pengendalian Moto Guzzi V100 Mandello terbaru melalui test ride yang menempuh jalur bervariasi dengan pemandangan indah menuju kawasan wisata di Dataran Tinggi Genting.

Tersedia berbagai versi dan pilihan warna.


Dalam perjalanan, Kuil Chin Swee yang memiliki pemandangan menakjubkan jadi pos pemberhentian para peserta untuk beristirahat dan mendokumentasikan momen istimewa tersebut.

Mengusung berbagai inovasi dan teknologi revolusioner yang unggul di kelasnya.


Test ride dilanjutkan lagi melintasi berbagai kondisi jalan termasuk jalan tol yang memungkinkan para pengendara menilai dan merasakan performa maksimum dari Moto Guzzi V100 Mandello.



Setelah seharian merasakan impresi berkendara V100 Mandello, acara ditutup kemudian ditutup dengan suguhan berbagai hiburan yang menyenangkan dan seru.


Teks: Nugroho Sakri Yunarto

Foto: Piaggio Group

Comments


bottom of page