top of page
  • Gambar penulisEditor

Sambut Imlek, Yamaha Jatim Bagi-Bagi ANGPAO Selama Februari


OTOPLUS-ONLINE I Memperingati tahun baru Imlek tanggal 12 Februari 2021, PT. Surya Timur Sakti Jatim selaku main dealer Yamaha di Jatim berbagi ANGPAO, yang adalah singkatan dari Angsuran Pasti Asik dan Oye. Itu berlaku selama Februari untuk seluruh masyarakat Jawa Timur.


William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha Jatim, mengungkapkan “Angpao Yamaha bulan Februari ini bertujuan untuk memberi kesempatan bagi seluruh masyarakat, mulai anak muda, karyawan dan karyawati, bapak-bapak dan ibu-ibu yang ingin punya motor baru berbalut teknologi, desain dan fitur kekinian dengan biaya hemat,” ujarnya.


Yamaha Gear 125 yang telah meluncur pada akhir tahun lalu, kini bisa didapatkan dengan harga yang lebih ramah di kantong. Angsuran hanya 800.000 tiap bulan, konsumen sudah mendapatkan motor idaman dengan warna atraktif.

Cukup dengan biaya Rp. 500.000 saja konsumen sudah mendapatkan Gear 125 dengan varian tertinggi yaitu tipe S dengan keunggulan fitur answer back system, termasuk dengan electric power socket dan lampu hazard.


Bagi yang berkeinginan memiliki MAXI series Yamaha Jatim juga memberikan angsuran yang super hemat hanya Rp 1 jutaan saja. Motor maxi Yamaha yang paling trend seperti All New NMAX 155 Connected memiliki angpao sebesar 1,3 jutaan. Tidak kalah dengan NMAX All New Aerox 155 Connected juga hadir dengan angpao sebesar Rp 1,2 jutaan saja.


Teks: Indramawan

Foto: STSJ

bottom of page