• Editor

Sambut Lebaran 2021, MG Siapkan Pemeriksaan Secara Gratis Selama Mei

MG Care Siaga pastikan kendaraan konsumen tetap prima selama libur lebaran di 34 titik pemeriksaan

OTOPLUS-ONLINE I Dengan ditetapkannya larangan mudik tahun ini dimulai pada tanggal 6 hingga 17 Mei 2021, otomatis aktivitas dengan mobil kesayangan akan menurun. Tapi bukan berarti kendaraan tidak perlu dirawat, program MG Care Siaga justru dapat dimanfaatkan para pemilik kendaraan MG untuk melakukan pemeriksaaan kendaraan secara menyeluruh, mumpung sedang tidak banyak aktifitas yang dilakukan.


Layanan MG kepada seluruh pelanggannya ini meliputi pemeriksaan umum secara gratis terhadap kondisi filter oli, filter udara, filter bahan bakar, kondisi kinerja rem, isi ulang cairan pendingin, kondisi ban, sistem bahan bakar, yang secara keseluruhan mencakup hingga 34 titik pemeriksaan. Layanan ini tanpa tambahan biaya apapun.


“Melalui program MG Care Siaga ini, MG ingin membuktikan komitmennya untuk selalu siaga memenuhi kebutuhan konsumen dalam merawat kendaraannya agar tetap prima. Seluruh pelanggan MG dapat memanfaatkan layanan pemeriksaan ini secara gratis,” jelas Arief Syarifudin selaku Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Empat belas outlet resmi MG didukung oleh teknisi bersertifikasi MG


Layanan MG Care Siaga tersedia do 14 titik outlet resmi MG dan dapat dimanfaatkan oleh seluruh pengguna mobil MG ZS dan MG HS dari tanggal 6—31 Mei 2021, termasuk pada saat hari libur Lebaran.


MG juga melengkapi layanan purna jualnya dengan MG Call Centre yang selalu siaga untuk dihubungi 24/7 di nomor 0800-1-880-990. Tersedia juga layanan 24-hour roadside assistance serta courtesy car jika mobil konsumen sedang dalam masa perbaikan di bengkel resmi MG selama lebih dari empat hari.


Teks: Nugroho Sakri Yunarto

Foto: MG Motor Indonesia