• Editor

Sambut Ramadhan, Hankook Tire Indonesia Peduli Pendidikan Anak Yatim


Berbagi bersama anak-anak Yatim - Piatu.

Hankook Tire Indonesia berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim piatu, dalam program Orphanage Visit di Yayasan Yatim Piatu Sayap Ibu, awal Mei lalu.


Hal ini dilakukan Hankook Tire Indonesia terkait Hari Pendidikan Nasional yang jatuh setiap 2 Mei. Dimana menjadi momen penting, merefleksikan pentingnya pendidikan bagi setiap masyarakat Indonesia, tak terkecuali anak-anak yatim-piatu.

Para karyawan Hankook Tire Indonesia beraktivitas bersama anak-anak Yatim - Piatu.

Program Hankook Tire Indonesia Orphanage Visit ditujukan untuk memotivasi, dan meringankan beban anak-anak yatim piatu. Sehingga mereka dapat mengejar mimpi melalui pendidikan yang baik.


Kegiatan ini juga menjadi momen bagi perusahaan dan karyawan, untuk peduli terhadap anak yatim-piatu, dalam menyambut awal bulan Ramadhan yang penuh kasih.


Hankook Tire Indonesia mengadakan berbagai kegiatan dalam program ini, seperti pembagian sembako untuk mendukung kegiatan sehari-hari anak-anak yatim piatu.


Selain itu karyawan Hankook Tire Indonesia juga membantu membersihkan lingkungan sekitar yayasan, dan memberikan nilai-nilai tentang kebersihan pribadi dan lingkungan bagi anak-anak.


Selanjutnya acara dimeriahkan dengan bermain bersama, antara karyawan Hankook Tire Indonesia dengan anak-anak yatim piatu. Kemudian acara ditutup dengan berfoto bersama.


Park Jeong Ho, Senior Vice President Asia-Pacific, Africa & Middle East Division Hankook Tire mengatakan, sangatlah penting bagi anak-anak Indonesia untuk mendapatkan pendidikan yang baik.

Foto bersama usai berbagi kebahagiaan bersama anak-anak Yatim - Piatu.

"Merayakan Hardiknas dan menyambut Bulan Suci Ramadhan, kami ingin bisa memotivasi adik-adik di Yayasan Sayap Ibu ini untuk terus berjuang bagi pendidikan demi masa depan yang lebih baik," katanya.


Harapannya kehadiran Hankook Tire di sini juga memberi kesadaran bagi karyawan Hankook agar peduli terhadap sesama khususnya anak-anak yatim-piatu.


Naskah: Wave

Foto: Hankook Tire for OTOPLUS-ONLINE