• Editor

Selain IIMS Hybrid, MMKSI Juga Gelar Kartini Day dan Lebaran Campaign 2021

Promo yang ditawarkan selama Lebaran Campaign, serupa dengan Kartini Day, yakni diskon jasa 10%, dan diskon spare parts 20%. Selain itu terdapat pula Tire Campaign, berupa diskon 30% untuk penggantian ban di dealer-dealer resmi Mitsubishi.

Suasana booth Mitsubishi di ajang IIMS Hybrid 2021 sejak tanggal 15 - 25 April


OTOPLUS-ONLINE – Banyak agenda yang telah dipersiapkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sepanjang April hingga Mei 2021 ini. Pertama, keikutsertaan PT MMKSI meramaikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021, yang berlangsung sejak 15-25 April di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.


Mengambil area seluas 756 m2 di Hall A Booth No.A1, PT MMKSI selama IIMS Hybrid 2021 menghadirkan 7 unit display, dan 3 unit test drive. Beragam promo pun ditawarkan sepanjang pameran akbar tersebut, kendati pada IIMS Hybrid 2021 terjadinya SPK dan prospek tidak sebanyak pada kondisi normal.


“Pada hari ke-7 berlangsungnya IIMS Hybrid 2021 ini, lebih dari 300 SPK dan prospek di booth kami,” terang Mokhamad Fajar Pratama, Assistant Manager Public Relations & CSR PT MMKSI, saat berlangsung jumpa pers virtual, Rabu (21/4).

Selain Kartini Day, Mitsubishi Motors juga menggelar Lebaran Campaign 2021


Adapun kegiatan after sales selama bulan April, salah satunya memperingati Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2021, MMKSI menggelar service campaign bertajuk ‘Kartini Day Service Campaign’. Kegiatan ini sebenarnya sudah berjalan sejak 12 April, dan akan berlangsung hingga 30 April tahun ini.


Menurut Boediarto, General Manager of After Sales Division PT MMKSI, dalam kegiatan tersebut benefit yang didapat oleh pelanggan adalah diskon 20% untuk beberapa produk, terkait kebersihan interior kendaraan. Seperti Anti Bacterial Air Refreshner, cairan pembersih AC, serta filter AC.


“Caranya juga sangat mudah. Pelanggan cukup melakukan booking service terlebih dahulu. Kami menyediakan diskon jasa 10%, dan khusus pelanggan wanita, akan mendapat special gift persembahan Mitsubishi Motors,” ungkap Boediarto.


Sedangkan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H, PT MMKSI tidak mengadakan posko mudik. Mengingat pemerintah telah mengeluarkan larangan mudik tahun ini. Tetapi Mitsubishi Motors tetap mengadakan kegiatan Lebaran Campaign, yang berlangsung pada 1 sampai 31 Mei 2021.


Promo yang ditawarkan selama Lebaran Campaign, serupa dengan Kartini Day, yakni diskon jasa 10%, dan diskon spare parts 20%. Selain itu terdapat pula Tire Campaign, berupa diskon 30% untuk penggantian ban di dealer-dealer resmi Mitsubishi.


Selama menjelang Lebaran, PT MMKSI juga menjamin ketersediaan spare parts kendaraan Mitsubishi. “Dealer-dealer kami sudah menaikkan level stok spare parts, untuk menghadapi lonjakan permintaan jelang Lebaran. Walaupun ada larangan mudik dari pemerintah, namun karena penerapannya masih belum berlangsung, membuat bengkel-bengkel kami hingga saat ini masih ramai,” jelasnya.

Mitsubishi Motors memeriahkan IIMS Hybrid, dan menggelar Kartini Day serta Lebaran Campaign 2021


Terkait program recall Mitsubishi Xpander yang bermasalah pada fuel pump nya, diakui Boediarto, progresnya sampai tanggal 18 April sudah mencapai 70%, atau sebanyak 97.000 unit.


“Fuel pump campaign ini prioritas, jadi tetap bisa ditangani meski sedang berlaku Lebaran Campaign. Walaupun sejauh ini progresnya sesuai target, namun kami masih punya pekerjaan rumah 30% persen. Semoga akhir tahun ini recall fuel pump sudah dapat diselesaikan semua,” pungkasnya.


Teks: Setiawan AS

Foto: Setiawan AS & MMKSI