top of page
  • Gambar penulisEditor

Selain Mengajak Sehat, Honda Juga Gelar Promo Belasan Juta Rupiah


OTOPLUS-ONLINE I Awal tahun ini Honda mobil kembali mengajak masyarakat, menjalankan pola hidup sehat dengan berolahraga. Setelah sebelumnya sukses dengan program ‘Sehat Bersama Honda’, pada Desember 2020. Di mana saat itu 5.000 lebih peserta telah ikut serta mensosialisasikan pola hidup sehat, dengan mengunggah foto saat berolahraga.

Untuk mengikuti program tersebut, konsumen dapat mengunggah foto saat sedang berolahraga, menggunakan filter khusus dari Honda. Filter tersebut dapat diunduh pada akun resmi @hondaisme, ataupun Instagram dealer-dealer resmi Honda di Indonesia.

Kegiatan dilakukan seraya memberi penawaran menarik bagi konsumen yang akan membeli mobil, serta perawatan purna jual. Melalui program ini, konsumen akan mendapat ragam keuntungan tambahan. Caranya dengan menunjukkan foto saat berolahraga, di akun media sosial masing-masing.


Yusak Billy, Business Innovation, Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM) dalam keterangan persnya mengatakan, program ‘Sehat Bersama Honda’ disambut baik konsumen, karena sesuai tren dan kebutuhan masyarakat saat ini.


“Belakangan ini masyarakat kian peduli kesehatan lewat berolahraga. Selain memberi keuntungan lebih bagi konsumen pembeli mobil Honda, kami harap program ini juga menginspirasi masyarakat, untuk meneruskan gaya hidup sehat,” paparnya.


Aturan main Sehat Bersama Honda adalah, konsumen yang berpartisipasi pada program ini, dan membeli New Honda Mobilio, BR-V, HR-V, dan CR-V akan mendapat kupon Sport Utilities hingga Rp7 juta (syarat&ketentuan berlaku), mulai Januari hingga Maret 2021.


Pada periode yang sama, konsumen juga akan mendapat bonus gratis biaya perawatan berkala (jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun), khusus pembelian New Honda Mobilio, BR-V, Jazz, dan CR-V.


Bagi konsumen loyal, profesi pendidik, dan pekerja medis yang membeli All New Honda Brio atau HR-V akan mendapat bonus gratis biaya perawatan berkala, yakni jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun (syarat&ketentuan berlaku).


Setiap pembelian All New Honda Brio, Mobilio, BR-V, Accord, Odyssey, Civic Turbo, Civic Hatchback RS, dan New Honda City secara online atau ke dealer langsung, akan mendapat penawaran menarik Honda Healthy Package hingga Rp10 juta (syarat&ketentuan berlaku).

Sementara untuk pembelian New Honda HR-V, Accord, Odyssey, Civic Turbo, Civic Hatchback RS, dan New Honda City, tersedia juga Special Leasing Program, berupa bunga 0% selama setahun (syarat&ketentuan berlaku).


Honda juga memberi kemudahan bagi perusahaan, atau karyawan pengguna fasilitas Car Ownership Program (COP) yang ingin melakukan pembelian. Yaitu Fleet Sales Package hingga Rp15 juta (syarat&ketentuan berlaku), untuk New Honda Mobilio, Accord, Odyssey, Civic Turbo, Civic Hatchback RS, dan Honda City.


Teks: Setiawan AS

Foto: Setiawan AS, HPM, Instagram @Hondaisme

bottom of page