top of page
  • Gambar penulisEditor

SERA Luncurkan Tiga Produk Terbaru Berbasis Digital


Talk show SERA Digital Business Launching Serving Your Dreams.

SERA atau PT Serasi Autoraya melakukan melakukan transformasi bisnis digital dengan meluncurkan produk digital terbaru. Ini dilakukan untuk menjawab kebutuhan dan tantangan pasar dengan memanfaatkan penerapan teknologi terkini.


Tiga produk digital terbaru SERA tersebut yakni mobil88 e-store, TRAC To Go, dan IBID Live Auction. Kehadiran aplikasi dan pembaruan website ini diharapkan kian memudahkan transaksi jual beli, sewa, dan lelang kendaraan.


SERA juga berharap kehadiran ketiganya tersebut dapat membantu mobilitas pelanggan, terutama menjelang momen Lebaran dan libur anak sekolah tahun ini.

Jajaran Direksi SERA Group dengan latar belakang foto platform digital terbaru.

Firman Yosafat Siregar, Presiden Direktur SERA mengatakan, inovasi yang dilakukan SERA Group adalah bentuk respons pada tren konsumen yang belakangan ini lebih mengutamakan akses informasi dan transaksi secara online, menggunakan smartphone.


"Kami ingin memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan, melalui fitur-fitur terbaru yang memudahkan pelanggan kapanpun dan di manapun mereka berada,” ucap Firman saat prosesi launching di Gandaria City Hall, Jakarta selatan, Kamis (9/5).

Dua orang pengunjung mencoba tampilan website TRAC-Astra Rent A Car yang baru.

Lalu apa saja manfaat dari ketiga aplikasi terbaru yang diperkenalkan SERA? Yang pertama mobil88 e-store, memungkinkan pelanggan melakukan pembelian mobil secara langsung.


Dari yang sebelumnya pelanggan harus datang ke showroom, dengan website dan aplikasi yang baru ini, pelanggan dapat melakukan transaksi secara online.


Dari request booking online untuk booked kendaraan, layanan test drive mobil, sampai dengan transaksi pembelian secara langsung dapat dilakukan pelanggan di mobil 88 e-store.


Yang kedua adalah TRAC To Go, dimana hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat dalam menyewa kendaraan, baik untuk keperluan bisnis ataupun berliburtransfer.


Pelanggan dapat menikmati sewa mobil dan airport transfer dengan pemesanan yang dapat dilakukan 12 jam sebelum waktu penjemputan di berbagai lokasi di Indonesia dengan berbagai pilihan dan tipe mobil.


Dan yang ketiga IBID Live Auction. Merupakan inovasi dan pembaruan pada sistem dan metode lelang di IBID, memungkinkan para peserta lelang melakukan lelang secara online, dan real time dari mana saja, tanpa harus ada di lokasi lelang.


Fitur yang ada di sini antara lain fitur beli Nomor Peserta Lelang (NPL) secara online, real time notification/tracking transaction process, membandingkan beberapa mobil sekaligus, menyimpan favorit, dan melihat foto 360 bagian interior mobil.

Naskah & Foto: Wave

 

bottom of page