• Editor

Serah Terima MG ZS Kepada Pelanggan Pertama MG Motor Indonesia



Melalui press release yang diterbitkan 10 April 2020 kemarin, MG Motor Indonesia menyatakan telah resmi melakukan serah terima sebuah unit MG ZS kepada pelanggan pertama, yakni Mira Amiranti dari Jakarta.

Prosesi serah terima ini dilakukan pada 27 Maret 2020, atau tepat 3 hari setelah peluncuran mobil perdananya melalui siaran virtual.


Arief Syarifudin selaku Marketing & PR Director MG Motor Indonesia menambahkan, “Dengan resmi diluncurkannya mobil perdana kami, MG ZS, pada 24 Maret 2020 lalu secara virtual, kami ingin menjangkau konsumen yang lebih luas lagi di seluruh Indonesia. Ke depannya, MG Motor Indonesia akan mendirikan 25 outlet yang tersebar di lebih banyak area di Indonesia hingga penghujung 2020.”


Saat ini, MG telah resmi beroperasi di 5 titik. Di Jakarta ada 3 titik (Lippo Mall Puri, Samanhudi, Pondok Indah). Sementara di Tangerang Selatan ada 1 titik (The Breeze), dan 1 lagi di Soekarno Hatta, Bandung.


MG Motor Indonesia optimis konsumen Indonesia untuk menjangkau masyarakat Indonesia lebih luas lagi dengan perencanaan penambahan outlet hingga total 25 sampai akhir tahun 2020.


Teks: Indramawan

Foto: MG Motor Indonesia