top of page
  • Gambar penulisEditor

Seres E1 Tampil di GIIAS Surabaya 2023 dan Ditawarkan Harga Terjangkau Rp199 Juta OTR Surabaya!

Seres E1 adalah kendaraan listrik berukuran compact yang diciptakan bagi konsumen yang membutuhkan mobilitas perkotaan.

Seres E1 dipasarkan dengan harga Rp199 Juta On The Road Surabaya.


OTOPLUS-ONLINE I GIIAS Surabaya 2023 menjadi momen spesial bagi PT Sokonindo Automobile yang membawa dua merek andalannya, yakni DFSK dan Seres dengan meluncurkan Seres E1, mobil listrik compact yang ditawarkan mulai dari Rp 199 juta (on the road Surabaya).


Seres E1 merupakan sebuah kendaraan listrik berukuran compact yang diciptakan bagi konsumen yang membutuhkan mobilitas perkotaan dengan dukungan kendaraan yang stylish, canggih, efisien, serta tentunya ramah lingkungan karena nir emisi gas buang.


Kehadiran Seres E1 di GIIAS Surabaya 2023 menjadi momen yang tepat bagi perusahaan untuk memperkenalkan dan menunjukan secara langsung bagaimana pengembangan teknologi yang dimiliki oleh Seres, dan konsumen bisa melihat serta merasakan langsung berbagai keunggulan yang ditawarkan Seres E1.

Cheliyono Jenardi Tejo, Direktur CV Manang Sejahtera Abadi, authorized dealer DFSK dan Seres wilayah Surabaya-Jatim & Achmad Rofiqi, Deputy Head Sales & Marketing PT Sokonindo Automobile.


“Kami bangga dapat berpartisipasi di GIIAS Surabaya 2023 dengan menghadirkan Seres E1, mobil listrik terbaru yang kami tawarkan untuk konsumen di Indonesia. Pasar otomotif Jawa Timur sangat penting karena Jawa Timur merupakan salah satu pasar otomotif nasional terbesar. Dengan Seres E1, PT Sokonindo Automobile siap melayani mobilitas masyarakat di Jawa Timur untuk perjalanan yang lebih baik dan menyenangkan,” ujar Achmad Rofiqi, Deputy Head Sales & Marketing PT Sokonindo Automobile saat pembukaan booth DFSK-Seres di GIIAS Surabaya 2023 pada 20 September 2023.

Selain Seres E1, PT Sokonindo Automobile juga memamerkan mobil listrik multiguna DFSK Gelora E Minibus.


Selain Seres E1, di atas booth seluas 99 meter persegi, pengunjung juga dapat melihat secara langsung DFSK Gelora E Minibus, kendaraan listrik multiguna yang dapat memenuhi beragam kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia, mulai dari kendaraan niaga sampai kendaraan penumpang.


Bagi yang penasaran dengan rasa berkendara Seres E1, PT Sokonindo Automobile telah menyiapkan unit test drive untuk dicoba di area test drive yang sudah disediakan oleh pihak penyelenggara pameran. Pengunjung bisa melakukan test drive secara cuma-cuma, alias gratis, dengan cara mengunjungi booth Seres dan menemui tenaga penjualnya.


Baca juga:


Teks & Foto: Nugroho Sakri Yunarto

bottom of page