• Editor

Seru, Sunmori Cinematic ala Brothersipx!


Brothersipx adalah komunitas roda 2 di Lampung yang baru muncul belakangan di lingkungan komunitas otomotif. Menurut Topan selaku ketua, misi komunitas pulang kerja ini adalah sekedar riding dan have fun sambil mempromosikan spot-spot ikonik pariwisata daerah lewat kegiatan Sunday morning ride (sunmori).

“Nah kebetulan misi ini sama dengan Youtuber Lampung, Papa Bewok (Riga Irpansyah) dan Tiyuh Project Team. Saat kami diskusi bareng muncul ide untuk membuat sinematik sunmori. Unsur fun dapet, local tourism juga dapet,” buka Topan.

Mengambil lokasi di Camp 91 B Lampung, kegiatan sinematik sunmori ini pun digelar Minggu, 22 September 2019 lalu, dengan diikuti all member maupun calon anggota Brothersipx, termasuk kru Papa Bewok & Tiyuh Project.

“Kegiatan seperti ini sangat menyenangkan. Nggak cuma bangun pagi terus kumpul dan riding, tapi kita coba bikin konten video bareng Youtuber. Jadi kita bisa tahu behind the scene pembuatan konten visual. Tentu ini jadi pengalaman menarik bagi member sunmori kita. Sedikit lain dari biasanya,” senang Godo selaku koordinator sunmori Brothersipx.

Dalam satu rangkaian sunmori, selain profiling cinematic juga dilakukan pengukuhan member Brothersipx. “Ya walaupun awalnya sekedar komunitas pulang kerja, tapi pada perjalanannya ada juga teman-teman yang masih sekolah dan kuliah pengin gabung. Kita welcome saja selama bisa saling menjaga nilai positif dari komunitas. Semoga dalam waktu dekat brothersipx akan melakukan deklarasi dan ikut berpartisipasi aktif dan positif di kancah komunitas,” tutup Derry Widy, salah satu perwakilan Brothersipx yang lain.


Naskah: Indramawan

Foto: Istimewa

S U B S C R I B E

© 2019 - 2020 otoplus-online