top of page
  • Gambar penulisEditor

Shell Rilis Bahan Bakar Terbaru V-Power Nitro+ Seharga Rp11.280 / L


Bahan bakar terbaru Shell V-Power Nitro+ dibanderol harga Rp11.280 per liter


OTOPLUS-ONLINE - Shell Indonesia menghadirkan portofolio bahan bakar terbaru Shell V-Power Nitro+ dengan spesifikasi standar Euro 4, dan Teknologi Dynaflex, sebagai teknologi unggulan Shell.


“Secara global Shell telah menetapkan strategi mempercepat transformasi, menjadi penyedia produk dan layanan energi lebih bersih, didukung pertumbuhan bisnis yang berhubungan dengan pelanggan,” jelas Waqar Siddiqui, Managing Director Shell Mobility Indonesia, dalam sebuah acara virtual, beberapa waktu lalu.


Ditambahkan Waqar, Shell senantiasa ingin memberi pelanggannya produk dan layanan yang diinginkan dan dibutuhkan. Salah satunya produk yang memiliki dampak lingkungan terendah. Karena itu, komitmen Shell sejalan dengan transisi menuju energi yang lebih bersih dan berkelanjutan.

Sejumlah SPBU Shell di wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi dan Bandung telah siap dengan bahan bakar V-Power Nitro+


“Di SPBU Shell, kami telah menghadirkan produk bahan bakar berkualitas terbaru Shell V-Power Nitro+ yang telah memenuhi standar Euro 4, Shell Recharge untuk pengisian daya mobil listrik, dan yang juga akan menjadi bagian rangkaian produk terbaru lainnya adalah Shell V-Power Diesel Euro 5,” urainya.


Bahan bakar Shell V-Power Nitro+ sebenarnya telah mulai tersedia di pasaran pada bulan Maret 2021, dengan harga Rp11.280 per liter. Sebagai respon Shell terhadap perkembangan teknologi kendaraan yang semakin maju, dan membutuhkan bahan bakar yang lebih sesuai.


Adapun beberapa SPBU yang menyediakan Shell V-Power Nitro+ sementara ini tersebar di wilayah DKI Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi dan Bandung.


Vanda Laura, VP Marketing Shell Mobility Indonesia menyatakan, terkait kehadiran Shell V-Power Nitro+, pihaknya juga melakukan berbagai promosi menarik. Salah satunya memberi keuntungan lebih bagi konsumen Shell V-Power Nitro+ pemilik Shell ClubSmart.


“Seperti reward sebesar 3 poin untuk setiap liter pembelian Shell V-Power Nitro+. Selain itu, konsumen Shell V-Power Nitro+ juga bisa mendapatkan gratis isi nitrogen, serta gratis kopi deli2go selama periode peluncuran pada 8 – 11 April 2021,” terang Vanda.


Kedepannya, jelas Vanda, pelanggan Shell V-Power Nitro+ cukup hanya menukarkan 5 poin ClubSmart, untuk dapat mengisi nitrogen. Sehingga pelanggan tetap aman dan nyaman saat berkendara.


Vanda sedikit memaparkan, teknologi Dynaflex yang dimiliki Shell V-Power Nitro+ memiliki daya bersih istimewa untuk melindungi kendaraan dari endapan, yang mengurangi performa mesin.


Selain itu, Shell V-Power Nitro+ menjadikan mesin lebih bertenaga, dan membuat akselerasi lebih cepat. “Produk Shell V-Power Nitro+ cocok untuk mobil berperforma tinggi, dengan rasio kompresi 1:12, sepeda motor berkompresi 1:11, serta kendaraan dengan aktivitas yang memerlukan tenaga dan akselerasi lebih. Untuk merasakan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan,” pungkasnya.


Teks: Setiawan AS

Foto: Shell Mobility Indonesia

bottom of page