top of page
  • Gambar penulisEditor

Subaru dan The North Face Bersiap Hadirkan Indonesia Premiere untuk New SUV di GJAW 2023

Subaru Indonesia juga akan berkolaborasi dengan The North Face Indonesia luncurkan koleksi outdoor gear untuk kegiatan luar ruang.

OTOPLUS-ONLINE I Subaru Indonesia berencana menghadirkan Indonesia Premiere untuk produk New SUV di GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang akan digelar 10-19 Maret di Gedung Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat.


Pada pameran otomotif ini, Subaru Indonesia juga akan berkolaborasi dengan The North Face Indonesia meluncurkan koleksi outdoor gear yang sangat nyaman digunakan untuk berkegiatan luar ruang.


Kolaborasi ini dianggap sesuai dengan slogan 'The Automotive Lifestyle Hub' yang diangkat Gaikindo selaku penyelenggara GJAW 2023 ini.

Variasi produk dan layanan dari industri otomotif akan dipadukan dengan produk lifestyle, dan dikemas dengan entertainment berkonsep “Musical Concert” di sepanjang penyelenggaraannya.


Konsep gelaran seperti ini dianggap sangat tepat untuk peluncuran produk terbaru Subaru New SUV yang merupakan compact SUV dengan seluruh Subaru Core Technology terbaru, dan sangat mendukung individual yang menyukai kegiatan outdoor.

“Kami mengundang pecinta Subaru dan penyuka kegiatan Outdoor untuk datang ke booth Subaru di Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 untuk melihat Subaru New SUV, dan juga kolaborasi kami bersama brand outdoor internasional The North Face pada 10 hingga 19 Maret di Jakarta Convention Center," kata Arie Christopher, Chief Operating Officer Subaru Indonesia dalam keterangannya saat press conference pada 2 Maret 22023 hari ini.



Ia menambahkan, pihaknya percaya SUV terbaru ini akan menjadi tolak ukur baru di kelas compact SUV di Indonesia dengan fitur terbaru seperti Symmetrical All-Wheel Drive, hingga Subaru EyeSight generasi ke-4 dengan teknologi camera dan radar terbaru.


Teks: Indramawan

Foto & Video: Subaru Indonesia

Comments


bottom of page