top of page
  • Gambar penulisEditor

Sukses Garap Jakarta Motofest Vol 1, ADIPRO Indonesia Siap Gelar Surabaya Motofest!

Jakarta Motofest adalah acara pemanasan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 yang akan digelar 17-27 Februari 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Setelah Jakarta Motofest bakal ada lagi Surabaya Motofest?


OTOPLUS-ONLINE I Jakarta Motofest Vol 1 adalah event silatutahmi lintas komunitas garapan ADIPRO Indonesia, event organizer yang sudah banyak dikenal di kalangan pecinta otomotif Tanah Air.

Digelar 22-23 Januari 2022 di Mall Grand Cakung, Jakarta Timur dengan prokes


Digelar selama dua hari, dari tanggal 22-23 Januari 2022 lalu di Mall Grand Cakung, Jakarta Timur, Jakarta Motofest Vol 1 menggelar berbagai kegiatan dengan memperhatikan protokol kesehatan.


Sebut saja motorcycle modification, live airbrush, freestyle show, sunmori, bazaar otomotif, talkshow, hingga donor darah, perpanjangan SIM, santunan anak yatim dan bersilaturahim, serta kumpul komunitas motor Jabodetabek. Eit, ada lagi acara yang menarik, yakni poles helm bayar suka-suka dari komunitas belajar helm.

Sofyan Hadi alias Adi Pro dari ADIPRO Indonesia event organizer


"Intinya, Jakarta Motofest Vol 1 ini jadi ajang kumpul dan silatutahmi berbagai komunitas, sambil pamer kreativitas dengan tak lupa saling berbagai dengan sesama melalui berbagai kegiatan sosial," buka Adi.

Aksi Freestyle oleh komunitas Urban Stuntrider


Pada hari pertama ada acara lomba modifikasi motor, perpanjangan SIM, pertunjukan secara langsung airbrush dari Komunitas Airbrush Indonesia (KAI). Freestyle oleh komunitas Urban Stuntrider, Poles Helm oleh komunitas Belajar Helm, serta Kopdargab Forum Bikers.

Kontes Modifikasi Motor


Sementara di hari kedua, ada Sunday Morning Ride atau Sunmori. Modifikasi Mothai 31 The Best, hiburan serta doorprize yang sangat menarik.

Menggabungkan semua elemen roda dua dengan tidak melupakan kegiatan sosial


“Konsep Jakarta Motofest ini adalah penggabungan elemen roda dua. Biasanya kan saya buat event hanya modifikasi motor saja, tetapi di sini saya jadikan satu kesatuan, agar mereka dapat bersilaturahmi," jelas Adi.


Menariknya, Jakarta Motofest ini merupakan acara pemanasan atau road to Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 yang akan digelar 17-27 Februari 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Kebetulan pada acara besutan Dyandra Promosindo ini, ADIPRO Indonesia dilibatkan sebagai salah satu pengisi acara.

Beberapa komunitas dan sponsor pendukung kesuksesan Jakarta Motofest Vol 1


Meski demikian, itu bukan berarti Jakarta Motofest hanya melulu jadi acara pemanasan IIMS saja. Hal ini disampaikan langsung oleh ADIPRO Indonesia kepada OTOPLUS-ONLINE sebagai salah satu media partner acara Jakarta Motofest ini.


"Surabaya Motofest belum ada nih, ayolah garap... Gass abis lebaran!!!" semangat Adi.



Terima kasih kepada para sponsor:

IIMS, Wahana Honda, Zeneos, Teh Botol Sosro, TDR, Indomaret, Diton, PMI, VND, PSG, JPX, Belkote, NGK, Ipone Oil, Otoplus-Online dan media partner serta semua pihak yang telah membantu.


Teks: Indramawan

Foto: ADIPRO Indonesia

Comments


bottom of page