top of page
  • Gambar penulisEditor

Sunday Morning Ride (Sunmori) Konsumen Honda PCX Kupang Gelar Bakti Sosial

Kegiatan Sunmori bertemakan 'Katong Semua Basodara' ini diikuti 14 konsumen Honda PCX wilayah Kupang dan sekitarnya.

MPM HONDA JATIM - PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT mengajak konsumen Honda PCX melakukan Sunday morning ride (Sunmori) sambil berbagi pada Sabtu, 18 September 2021 lalu dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.


Dalam gelaran Sunmori bertema 'Katong Semua Basodara', sebanyak 14 konsumen Honda PCX wilayah Kupang dan sekitarnya antusias mengikuti kegiatan ini.


Diawali dengan berkumpul di MPM Kupang untuk kemudian bersama-sama melakukan city rolling menjelajah destinasi Kota Kupang.


Peserta diajak merasakan kenyamanan mengendarai Honda PCX di jalanan berbukit, naik dan turunan tajam dan belokan khas Kota Karang, Kupang.


All New Honda PCX menghadirkan kenyamanan berkendara yang tiada banding untuk aktivitas harian maupun jarak jauh berkat posisi berkendara yang dirancang secara ergonomis dengan pijakan kaki yang luas

Sebelum riding bareng, peserta melakukan persiapan dan briefing mengenai keselamatan pada saat berkendara.

Rombongan bergerak melewati Jl. Eltari Gubernur menuju Panti Asuhan Kesusteran Alma TDM Kupang untuk melakukan kegiatan Bakti sosial dengan memberikan donasi berupa paket sembako, dan masker.


Setelah itu peserta menuju perempatan Monumen Tirosa Kupang - Jalan Pasir Panjang menuju Pantai Pasir Panjang untuk melakukan foto bersama. Setelah itu peserta melanjutkan perjalanan dan finish di Resto Subasuka Kupang.

Selama kegiatan berlangsung peserta tetap menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 seperti memakai masker, mencuci tangan, dan tidak berkerumun.


“Momentum Sunmori dimanfaatkan oleh konsumen Honda PCX Kupang untuk berlatih dan menambah kekompakan dalam riding berkelompok. Tentunya juga sebagai ajang dalam memperkuat ikatan tali silaturahmi antar anggota agar segera terbentuk komunitas Honda PCX di Kupang serta tidak lupa untuk berbagi dan peduli kepada lingkungan sekitarnya,“ kata Arditya selaku Community Development MPM Honda Jatim. ***

bottom of page