top of page
  • Gambar penulisEditor

All New CB150R Streetfire Resmi Diluncurkan di Jatim dan NTT

Tersedia varian Standard dan Special Edition dengan lima pilihan warna, harga mulai Rp30.082.000 OTR Surabaya.

Peluncuran resmi All New Honda CB150R secara resmi dilakukan oleh petinggi MPM Honda Jatim (dari kiri) Suwito M (Presiden Direktur), Dendy Sean (Direktur Marketing), dan Hari Subagiyo (After Sales Associate Director)


OTOPLUS-ONLINE I PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT secara resmi meluncurkan All New CB150R Streetfire di hadapan media dan blogger pada Sabtu, 22 Mei 2021 kemarin di MPM Sedati.

Selain itu, acara peluncuran ini juga disiarkan secara live streaming di akun Instagram @mpmhondajatim pada Sabtu , 22 Mei 2021, jam 15:00. Semua prosesnya dilakukan secara online dengan mengutamakan penerapan standar protokol Covid-19.

Desain menyerupai big bike atau moge dengan fitur baru fork upside down


Motor naked sport All New CB150R Streetfire dengan tampilan desain baru yang semakin massive dan agresif layaknya motor big bike. Pilihan terbaru bagi pecinta motor sport ini tampak semakin gagah, membanggakan dan membuat pengendaranya semakin percaya diri.



Berbagai program menarik digelar selama acara live berlangsung, seperti Quiz berhadiah voucher belanja hingga jutaan rupiah, talkshow komunitas dan influencer, serta Photo Contest.


Selama acara berlangsung , MPM Honda Jatim juga memberikan spesial diskon hingga Rp 1,5 juta untuk pembelian secara kredit dan diskon Rp 700 ribu untuk pembelian secara tunai.


Sementara itu bagi masyarakat yang ingin melihat secara dekat All New CB150R StreetFire , dapat mengunjungi pameran Honda di Royal Plaza dan dapatkan spesial potongan dua kali angsuran selama periode tanggal 23 – 30 Mei 2021 dengan tetap mengutamakan penerapan protokol kesehatan yang berlaku.



Dan bagi masyarakat juga bisa menyaksikan serta melakukan pembelian All New CB150R StreetFire ini melalui pameran Virtual Honda di website ‘www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com.

Hadiah berupa jaket eksklusif selama periode 22 - 31 Mei 2021


Dapatkan promo dan tambahan hadiah berupa jaket bagi 100 konsumen yang melakukan pembelian All New CB150R Streetfire, dan selama acara berlangsung akan mendapatkan tambahan hadiah jaket eksklusif selama periode 22 - 31 Mei 2021 dan berlaku di wilayah Jatim dan NTT.


All New CB150R Streetfire hadir dengan varian warna Macho Black dan Stinger Red Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Surabaya Rp30.082.000.


Untuk melengkapi pilihan berkendara penggunanya, All New CB150R Streetfire juga memiliki varian Special Edition (SE) yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Surabaya Rp31.082.000. Varian Special Edition hadir dengan tiga varian warna matte yaitu Fury Matte Red, Raptor Matte Black, and Armored Matte Grey.


Teks & Foto: Indramawan


bottom of page