• Editor

Sunmori Under 125 Bikers Lampung Ini Kedepankan Guyub-Tertib-Rukun di Jalan


OTOPLUS-ONLINE I Beberapa tim dan klub bikers dari Team Good Boy, Brotherscuil, Mandiri Motor Ride, Rabeng01, Paret, Indosunmori Lampung menginisiasi digelarnya Sunday Morning Ride (Sunmori) Under 125. Sesuai namanya, peserta kegiatan yang digelar hari ini (10/1/2021) ini menggunakan motor 125cc ke bawah tanpa melihat merek, tipe, dan tahun.

“Riding itu bukan soal apa kendaraannya. Menurut kami, yang paling penting adalah bagaimana kita menikmati riding itu. Bersama teman-teman, konvoi santai keliling kota, saling menghargai pengguna jalan raya, yang jelas No Arogansi!” terang Bro Prass dari Team Good Boy selaku leader dan Ketua Penyelenggara.


Baca juga: Bold Riders Lampung Kampanyekan "No Arogansi No Bleyer-Bleyer!"


Mulai start dari titik kumpul TDM Honda Rajabasa, konvoi yang kedepankan safety riding dan protokol kesehatan COVID-19 ini dimulai mengelilingi Bandar Lampung dan finish kembali di lokasi yang sama.

Seluruh peserta saling berbagi keceriaan dengan games dan hadiah spesial dari Oka Clothing Store & TDM Honda Rajabasa. Tidak hanya itu saja. Beberapa motor yang terbilang antik atau tua (tentu saja dengan cc maks 125cc) dari para riders diberikan special gift.

“Cuaca hari ini mendukung. Peserta ramai tertib dan lancar tanpa ada insiden dan tetap patuh prokes.Juga kehadiran para supported dari AHX motor, Bun.kopi, Warung Kopi Enjoy (Warkojoy) yang mendukung agenda ini sampai selesai,” ujar Bro Ohen dari Brotherscuil.

“Seru acaranya sunmori itu ternyata bisa dinikmati semua kalangan dengan kesederhanaan tidak harus dengan motor dan outfit yang wow gitu.Yang penting esensinya, bikers yang guyub-tertib-rukun. Postif lah seperti ini,” sambut Mami Anit, ladies bikers BSC yang ikut meramaikan Sunmori ini.


Teks: Indramawan

Foto: Istimewa