top of page
  • Gambar penulisEditor

Suzuki Address FI Tampil Semakin Moderen dan Dewasa Dengan Warna-Warni Terbaru


“Tampilan baru yang dihadirkan masih mengusung bahasa desain yang matang dan dewasa, sesuai karakter pengguna Suzuki Address FI.” (Yohan Yahya - Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales).

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menghadirkan pilihan warna terbaru bagi Suzuki Address FI dengan sentuhan baru yang lebih moderen. Kini Suzuki Address FI varian Standard hadir dengan pilihan warna Stronger Red/Titan Black, Briliiant White dan Titan Black. Ketiganya juga memperoleh desain stripping baru yang atraktif.


Selain itu, Suzuki Address FI varian Elegant turut mendapatkan warna baru yaitu Mat Bordeaux Red dan Mat Black yang menambah pesona keanggunan saat dikendarai.


“Tampilan baru yang dihadirkan masih mengusung bahasa desain yang matang dan dewasa, sesuai karakter pengguna Suzuki Address FI,” kata Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales.


Menariknya pada penyegaran Suzuki Address FI tahun ini, SIS turut meningkatkan kenyamanan serta keamanan berkendara para pengguna melalui penggantian ban ke tubeless type, diikuti dengan perubahan spesifikasi pelek sesuai ban tipe tubeless tersebut.


Ban dan pelek yang digunakan adalah komponen serupa dengan yang digunakan pada Suzuki Address FI untuk pasar ekspor, sehingga jaminan kualitasnya pun terjaga dengan baik dan memberikan rasa aman.


Kehadiran Suzuki Address FI warna baru kali ini sudah dapat dimiliki oleh calon konsumen melalui jaringan penjualan (dealer) sepeda motor Suzuki yang tersebar di Indonesia. Kini, Suzuki Address FI dibanderol senilai Rp 17.075.000 untuk varian standard, dan Rp 17.400.000 untuk varian Elegant (On The Road DKI Jakarta).


Teks: Indramawan

Foto: SIS



bottom of page