top of page
  • Gambar penulisEditor

Suzuki Address Playful Makin Trendi Dengan 10 Warna Baru


Address Playful jadi andalan Suzuki di kategori skutik trendi.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan 10 warna baru untuk skutik andalannya, yakni Suzuki Address Playful.

Menariknya, 4 dari 10 pilihan tersebut merupakan alternatif warna baru, yaitu matt color atau warna dof, yakni Matt Stellar Blue, Matt Titanium Silver, Matt Fibroin Grey, dan Matt Summer Red.

Empat pilihan warna baru dof, yakni Matt Stellar Blue, Matt Titanium Silver, Matt Fibroin Grey, dan Matt Summer Red.

Selain warna dof tersebut, Suzuki Address Playful juga tersedia dalam pilihan warna glossy, antara lain Majestic Gold, Macho Bright Blue, Aura Yellow, Stronger Red, Luminous Orange dan Hyper Pink.

Enam pilihan warna glossy, antara lain Majestic Gold, Macho Bright Blue, Aura Yellow, Stronger Red, Luminous Orange dan Hyper Pink.

“Langkah baru Suzuki untuk memberikan penyegaran kepada Suzuki Address Playful tahun ini dirasa menjadi keputusan tepat. Kehadirannya satu tahun belakangan ini mendapat respon baik di masyarakat Indonesia. Dengan menambahkan warna-warna berkarakter tegas dan beberapa fitur lain menjadi amunisi baru Suzuki untuk menjadi idola di kategori skutik trendi,” tutur Yohan Yahya, Department Head of Sales & Marketing 2W SIS.


Bagi konsumen yang tertarik bisa berkunjung ke Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang (18 – 28 Juli 2019), atau datang ke jaringan penjualan (dealer) sepeda motor Suzuki yang tersebar di Indonesia.


Harga yang kompetitif senilai Rp 16.525.000 (On The Road DKI Jakarta) juga menjadi pilihan menarik bagi calon konsumen, selain sentuhan baru yang turut memberikan penyegaran, antara lain, two tone seat, chrome cover muffler dan body striping baru yang menambah tegas aura moderen di Suzuki Address Playful.


Naskah: Indramawan

Foto: SIS

bottom of page