top of page
  • Gambar penulisEditor

Suzuki All New Ertiga Hybrid Cruise Tawarkan Eksterior Baru dan Peningkatan Kapasitas Baterai

Menjadi varian tertinggi dari model All New Ertiga Hybrid dan dipasarkan mulai Rp288 Juta.


OTOPLUS-ONLINE I PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan All New Ertiga Hybrid Cruise di IIMS 2024 pada Sabtu, 17 Februari 2024 kemarin.


All New Ertiga Hybrid Cruise ini selanjutnya diposisikan sebagai varian tertinggi dari model All New Ertiga Hybrid yang telah lebih dahulu diluncurkan dua tahun lalu.


Seperti apa kebaruan dan kelebihan yang ditawarkan All New Ertiga Hybrid Cruise ini?



"Suzuki melakukan sejumlah elevasi khususnya pada desain dan teknologi elektrifikasi All New Ertiga Cruise," kata Donny Saputra, Deputy 4W Sales & Marketing Director PT SIS.


Ia menambahkan, ubahan ini didesain langsung di Indonesia, dan dihadirkan khusus untuk pasar Indonesia.


"Guna menyasar keluarga pintar yang menaruh perhatian besar pada kenyamanan, gaya, dan efisiensi mobilnya. Besar harapan kami masyarakat menyambut positif produk karya anak bangsa ini,” lanjut Donny.


Eksterior



Dengan tetap mengusung konsep kendaraan keluarga yang multi-purpose, All New Ertiga Hybrid Cruise dilengkapi dengan sejumlah ubahan pada sisi eksteriornya.


Pada wajah mobil, dapat ditemui penambahan Front Garnish Bumper dan Front Under Spoiler yang menambah aksen modern dari lekuk goresan All New Ertiga Hybrid Cruise.


Pada sisi samping bodi terdapat pembaruan New Side Body Decal dan New Side Under Spoiler.


Sedangkan pada belakang mobil, dapat diberikan New Rear Upper Spoiler dan New Rear Garnish Design yang ergonomis.


Peningkatan Kapasitas Baterai

All New Ertiga Hybrid Cruise dimotori mesin K15B dan dilengkapi teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) yang telah mendapatkan peningkatan kapasitas baterai Lithium-ion menjadi 10Ah.


Tujuannya untuk memberikan kinerja lebih optimal sebagai mobil yang lebih rendah emisi dan efisien bahan bakar dengan pilihan transmisi manual (MT) dan automatic (AT).


Warna Baru



Untuk menambah kebanggan penggunanya, All New Ertiga Hybrid Cruise menghadirkan variasi warna baru untuk keanggunan dan kenyamanan menyusuri wilayah perkotaan dengan penuh gaya.


Dilengkapi dua pilihan warna single tone Cool Black, dan two-tone (Pearl Snow White + Cool Black).


Harga

Pada peluncuran perdana ini, All New Ertiga Hybrid Cruise mencatatkan harga On The Road (OTR) wilayah Jakarta sebagai berikut:


  • All New Ertiga Hybrid Cruise (AT / Cool Black): Rp299.000.000

  • All New Ertiga Hybrid Cruise (AT / Two Tone): Rp301.000.000

  • All New Ertiga Hybrid Cruise (MT / Cool Black): Rp288.000.000

  • All New Ertiga Hybrid Cruise (MT / Two Tone): Rp290.000.000


Program Promosi

Calon pelanggan yang berminat melakukan pembelian unit All New Ertiga Hybrid Cruise di booth Suzuki selama pameran IIMS 2024 berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan berupa direct gift berupa E-Money sejumlah Rp 500.000 dan Car Air Purifier.


Sebagai wujud apresiasi Suzuki Indonesia pada seluruh pelanggan setia kami, Suzuki juga menyediakan Fortune Box yang berisikan undian exclusive gift bagi para pelanggan yang melakukan transaksi hingga dengan tahap Surat Pembelian Kendaraan (SPK).


Setiap pelanggan yang melakukan SPK akan mendapat 1 lembar voucher yang dapat ditukarkan dengan exclusive gift Suzuki.


Teks: Indramawan

Foto: SIS

bottom of page