• Editor

Suzuki Jimny Generasi Ke-4 Diluncurkan Di GIIAS 2019 Harga Terendah Rp 315,5 Juta


Suzuki Jimny generasi keempat siap beredar di pasar Indonesia.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi meluncurkan Jimny terbaru pada pembukaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Kamis (18/7).

Prosesi unveiling di GIIAS 2019.

Peluncuran Suzuki Jimny yang kabarnya lama dinantikan para pecinta off road 4x4 ini sekaligus menandai inovasi Jimny generasi keempat, yang menurut PT SIS hadir lebih eksklusif dan tangguh, baik dari performa, fitur, maupun tampilan.


Menurut Seiji Itayama, President Director PT SIS mengatakan, Jimny telah melegenda dan menjadi bagian dari sejarah otomotif Indonesia.

Para petinggi Suzuki Indomobil Sales saat peluncuran perdana Jimny di GIIAS 2019.

“Sejak diperkenalkan tahun 1979, Jimny telah terjual lebih dari 130.000 unit dan sudah menjadi bagian hidup masyarakat, lewat ketangguhan dan performanya di berbagai medan off road,” terangnya.


Itayama melihat, eksistensi Jimny selalu menempati ruang di hati para penggemarnya dari masa ke masa. “Untuk mengapresiasi para penggemar Jimny di Indonesia, hari ini kami luncurkan Jimny generasi keempat, yang menghadirkan fitur-fitur modern, dan performa berkualitas tapi tetap mewariskan keistimewaan identitas Jimny sebagai mobil off road,” tambahnya.


Jimny generasi keempat dengan keunggulan desain, mesin, serta fitur-fiturnya dipatok harga On the Road (OTR) Jakarta Rp315,5 juta (varian single tone MT), Rp317,5 juta (varian two tone MT), Rp328 juta (varian single tone AT), dan terakhir Rp 330 juta (varian two tone AT).


Naskah & Foto: Wave

S U B S C R I B E

© 2019 - 2020 otoplus-online