• Editor

Suzuki Motor Siapkan 8 Produk Sebagai Amunisi di 2019


PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek (APM) motor Suzuki kiranya patut berbangga hati. Pasalnya kinerja Suzuki tercatat menguat sepanjang tahun 2018.


Hal tersebut secara jelas terpaparkan dalam kegiatan Media Gathering Suzuki, di Bands Cafe & Resto, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin malam(4/3/2019) kemarin.


Melansir data resmi Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), Suzuki membukukan kenaikan penjualan 24% dibanding tahun 2017, sehingga menempatkan Suzuki pada daftar tiga besar APM produk roda dua di Indonesia.

Suzuki GSX 150 Bandit.

Sepanjang tahun 2018, raihan wholesales Suzuki tercatat 89.508 unit, naik dari tahun 2017 yang mencapai 72.191 unit. Kenaikan tersebut tentunya tak lepas dari hadirnya tipe baru NEX II dan GSX 150 Bandit.


Model-model yang telah ada, seperti All New Satria F150 dan GSX-R150, turut menjadi penyumbang terbesar penjualan di tahun 2018 dari pabrikan motor pengusung slogan 'Nyalakan Nyali' ini.

Suzuki NEX II.

“Berkat antusiasme dan kepercayaan konsumen serta pecinta motor Suzuki, tahun 2018 menjadi momentum bagi kami untuk meluncurkan NEX II dan GSX 150 Bandit," ujar Yohan Yahya, 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS.


Menurutnya, tahun 2019 Suzuki akan menjawab harapan dan masukan konsumen dengan menghadirkan delapan produk, program penjualan yang kompetitif, layanan purnajual, serta kegiatan menarik lainnya.


"Kami memang akan kembali menghadirkan 8 produk, baik facelift maupun produk baru. Itu bisa di semester pertama maupun semester kedua. Jadi, tunggu saja tanggal mainnya ya," jelas pria ramah yang akrab dengan wartawan ini.


Naskah & Foto: Wave


© 2021 OTOPLUS-ONLINE

This website is owned and published by PT Media Kreasi Indonusa.

Reproduction of text, photographs or illustrations is not permitted in any form.