• Editor

TAF Perbaharui Aplikasi Mobile FLEX untuk Konsumen dan Calon Konsumen


Agus Prayitno Wiryawan, President Direktur PT TAF sedang menjelaskan tentang FLEX

PT Toyota Astra Financial Service (TAF) tak hanya mempermudah proses pelayanan di sisi dealer, tapi juga memperbaharui aplikasi mobile FLEX untuk konsumen.


Aplikasi terkini FLEX didukung teknologi terbaru, yang mempermudah proses pelayanan konsumen TAF, kapanpun dan dimanapun berada.


“Ada dua jenis aplikasi yang dapat digunakan konsumen, yaitu Toyota FLEX untuk konsumen Toyota Finance dan Daihatsu FLEX untuk konsumen Daihatsu Finance,” ucap Agus Prayitno Wiryawan, President Direktur PT TAF, saat jumpa pers di GIIAS 2019 beberapa waktu lalu.


FLEX dapat digunakan, baik oleh konsumen dan calon konsumen TAF dengan berbagai keunggulan. Antara lain, bagi konsumen TAF dapat memperoleh pelayanan secara digital. Seperti reminder saat angsuran akan jatuh tempo.


Di samping itu bisa men-download tabel angsuran dan perkembangan pelunasan kreditnya. Kemudian mendapatkan dokumen untuk perpanjangan pajak STNK.


Lalu booking pengambilan BPKB saat kredit sudah lunas, permohonan perpanjangan asuransi, dan permohonan pembayaran angsuran via autodebet.

FLEX sebagai salah satu nilai tambah pelayanan dari PT TAF

Sementara bagi calon konsumen TAF, dapat menikmati pelayanan FLEX antara lain memonitor status pengajuan aplikasi calon konsumen, dan fasilitas untuk pengajuan kredit secara cepat, dengan menu ‘Quick Apply’.


Selama pameran GIIAS 2019, tak hanya ekosistem digital TAF yang tersajikan. Ragam promo menarik juga tersedia.

Seperti dikatakan Wisnu Kusumawardhana, direktur Marketing PT TAF, bahwa selama GIIAS 2019, TAF memberikan promo bunga 0%.


“Tak ketinggalan, kesempatan hadiah langsung istimewa setiap SPK kendaraan. Mulai dari iPhone XS, Apple Watch, dan ribuan hadiah menarik lain, untuk pengajuan pembiayaan di TAF bersama Toyota dan Daihatsu Finance,” urai Wisnu.


Naskah & Foto: Wave

S U B S C R I B E

© 2019 - 2020 otoplus-online