top of page
  • Gambar penulisEditor

TAF Sapa Pengunjung IIMS Hybrid 2021 Lewat Inovasi Baru

Berupa penyampaian informasi paket promo, dan paket pembiayaan berupa TAF E-Catalog.

OTOPLUS-ONLINE I Toyota Astra Financial Services (TAF) ikut hadir meramaikan Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021, JIExpo Kemayoran, 15-25 April. Salah satu agendanya adalah meluncurkan inovasi terbaru dalam penyampaian informasi paket promo, dan paket pembiayaan berupa TAF E-Catalog. Inovasi TAF ini diharapkan dapat mempermudah sistem distribusi kepada TAFriends, konsumen tercinta TAF.


Seperti dikatakan Reynatta Ludy Adha, Marketing Communication and Public Relation TAF, bahwasanya kehadiran TAF E-Catalog ini juga mendukung protokol kesehatan, selama event IIMS Hybrid 2021 berlangsung. “TAF E-Catalog ini juga dipersembahkan sebagai kegiatan ramah lingkungan, tanpa perlu mencetak media promosi dalam bentuk kertas dan sejenisnya,” ujarnya.


TAF E-Catalog dapat langsung diunduh melalui link dan QR Code yang ada pada website taf.co.id, ataupun di akun Instagram resmi Toyota Finance @toyotafinanceid, Daihatsu Finance @daihatsufinanceid dan juga di booth TAF, Toyota dan Daihatsu, Hall D JIExpo.

TAF meluncurkan inovasi terbaru TAF E-Catalog pada ajang IIMS Hybrid 2021


“Kemudahan TAF E-Catalog dapat langsung diunduh dan dioperasikan melalui perangkat smartphone. Enaknya lagi, TAFriends juga dapat langsung mengajukan pembiayaan melalui aplikasi TAF E-Catalog,” sergah Reynatta. Disamping TAF E-Catalog, seperti peserta IIMS Hybrid 2021 lainnya, promo menarik juga dipersembahkan TAF bersama Toyota Finance, Daihatsu Finance dan Kinto.

Suasana booth Toyota yang didukung TAF pada pameran IIMS Hybrid 2021


Ronald Adrian Laurence, DRM and Marketing Communication Head TAF mengatakan, dalam gelaran IIMS Hybrid 2021 kali ini ragam promo menarik disajikan TAF bersama Toyota Finance @toyotafinanceid, seperti paket promo spektakuler 3,7%, Deal Cermat cicilan mulai dari 2 jutaan, Toyota Calya Free cicilan bulan pertama, potongan biaya admin Rp1 Juta, serta promo menarik berlangganan mobil Toyota bersama Kinto.


“TAF terdaftar dan diawasi OJK, sebagai perusahaan pembiayaan kredit mobil terbaik yang memberikan solusi kepemilikan mobil baru dengan syarat yang mudah, proses cepat dan aman. TAF menawarkan paket kredit mobil untuk semua jenis mobil Toyota, Daihatsu dan Lexus,” pungkas Ronald.


Teks: Setiawan AS Foto: TAF

bottom of page