• Editor

TAF SiapDana Buka Kemitraan Bagi Ibu Rumah Tangga Hingga Mahasiswa

Semua orang bisa menjadi mitra atau agen TAF SiapDana, untuk menjembatani konsumen yang membutuhkan pembiayaan multi guna.

Konsumen Toyota dan Daihatsu akan semakin dimanjakan oleh adanya mitra TAF Siapdana


OTOPLUS-ONLINE I Pada masa pandemi Covid-19 yang terjadi sejak awal tahun 2020 hingga sekarang, di Indonesia sempat dikenal dengan julukan ‘Kaum Rebahan’. Mengapa demikian?


Karena berlakunya lockdown, dan pembatasan aktifitas masyarakat untuk keluar rumah. Alhasil rutinitas sehari-hari hanya dilakukan di dalam rumah. Mulai dari belajar hingga bekerja. Tak heran kemudian dikenal istilah PJJ (Pelajaran Jarak Jauh) dan kuliah dari rumah. Bekerja pun ada istilah WFH (Work From Home).


Bagi yang masih bekerja, tentunya wajib disyukuri. Karena pada akhirnya, dampak pandemi ini sendiri membuat banyak perusahaan gulung tikar, dan terpaksa merumahkan para pegawainya. Menyikapi hal tersebut, Toyota Astra Financial Service (TAF) melakukan sebuah terobosan. Dimana TAF memperkenalkan program kerjasama agen TAF SiapDana, rebahan dari rumah bisa dapat jutaan rupiah.


Agen TAF SiapDana adalah program kemitraan dengan benefit dari TAF, bersama TAF SiapDana. Melalui program ini, semua orang bisa menjadi mitra atau agen TAF SiapDana, untuk menjembatani konsumen yang membutuhkan pembiayaan multi guna.


Dengan dibukanya program ini, TAF seakan ingin menyampaikan, saat pandemi tak perlu repot-repot mencari tambahan pemasukan. Siapapun bisa menjadi agen TAF SiapDana, mulai dari ibu rumah tangga, mahasiswa, wiraswasta, pekerja lepas, juga pegawai.


Ronald Adrian Laurence, DRM and Marketing Communication Head TAF mengatakan, ragam kemudahan selalu TAF berikan dalam proses pengajuan pembiayaan.


“Melalui agen TAF SiapDana, konsumen dimanjakan kemudahan pengajuan. Hanya perlu menghubungi agen TAF SiapDana terdekat. Cukup dengan persyaratan mudah, seperti KTP, Kartu Keluarga, NPWP, BKPB Asli, Slip Gaji, dan fotokopi STNK,” urai Ronald.


Adanya agen TAF SiapDana ini, lanjut Ronald, bertujuan mempermudah program sosialisasi pengajuan pembiayaan multi guna dari TAF SiapDana. “Mendekati hari besar, seperti Hari Lebaran, biasanya banyak kebutuhan yang harus dipenuhi. TAF SiapDana telah siap memperluas jaringan, dengan adanya inovasi kemitraan di bulan Penuh Berkah ini,” tukasnya.


Sesuai slogan kemitraan agen TAF SiapDana, yakni #RebahanDapatJutaan. Hanya menggunakan smartphone, dan cukup dari rumah, agen bisa sepenuhnya melakukan pelayanan pengajuan pembiayaan multi guna. Mitra TAF SiapDana tinggal meneruskan informasi data-data calon konsumen, yang selanjutnya akan diproses tim internal TAF.


Eko Wijaya, TAF SiapDana Div. Head mengatakan, inovasi ini diharapkan dapat menjadi saluran baru. Mempermudah konsumen mengajukan pembiayaan multi guna bersama TAF. “Tahun ini target kami, kerjasama kemitraan TAF SiapDana sedikitnya ada 500 agen, tersebar di seluruh kota dimana kantor cabang TAF berada,” ucapnya.


Ia tambahkan, tahap awal pada April 2021, TAF SiapDana sudah beroperasi sepenuhnya di wilayah Surabaya, Depok, Tangerang, Semarang dan Bekasi. Selanjutnya secara bertahap, akan beroperasi di Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.


Untuk pengajuan mitra agen TAF SiapDana, dapat langsung menghubungi Hello TAFriends di 1500550, atau klik situs resmi www.taf.co.id”, akun Instagram dan Facebook TAF resmi @toyotafinanceid dan @daihatsufinanceid.


Bisa juga langsung datangi kantor cabang TAF terdekat. “Bersama TAF SiapDana, Selalu Ada Dana,” tegas Eko.

TAF adalah perusahaan pembiayaan kredit mobil yang diawasi OJK, dan mampu memberikan solusi kepemilikan mobil baru dengan syarat mudah, proses cepat dan aman. TAF tawarkan paket kredit mobil untuk semua jenis mobil Toyota, Daihatsu dan Lexus.


Teks: Setiawan AS

Foto: Setiawan AS & TAF