top of page
  • Gambar penulisEditor

Test Drive di IIMS Surabaya 2022 Dapat Kesempatan Bawa Pulang Toyota Avanza!

Di gelaran IIMS Surabaya 2022, Toyota menyediakan unit Avanza, Veloz dan Raize untuk test drive.

Toyota Corolla Altis Hybrid, salah satu line up kendaraan elektrifikasi Toyota yang dijual dengan harga Rp 527.550.000


OTOPLUS-ONLINE I Pada tanggal 1-5 Juni 2022 Toyota Astra Motor kembali berpartisipasi di Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2022 yang diselenggarakan di Grand City Convex, Surabaya dengan menampilkan berbagai kendaraan termasuk elektrifikasi dan Gazoo Racing pada booth seluas 305 m2.

Avanza E (kiri) dan Avanza G (kanan)


Sebanyak total 7 unit kendaraan ditampilkan yaitu Corolla Altis Hybrid mewakili kendaraan elektrifikasi, Raize, Rush dan Yaris dengan paket Gazoo Racing dan tentunya ujung tombak penjualan TAM yakni Avanza dan Veloz.


Di gelaran IIMS Surabaya 2022, Toyota menyediakan unit Avanza, Veloz dan Raize untuk test drive.

Yaris dan Raize Gazoo Racing dihadirkan untuk mereka yang berjiwa muda dan sporty


“Semoga partisipasi Toyota di IIMS Surabaya 2022 menjadi One Stop Solution bagi kebutuhan mobilitas pelanggan serta menjadi salah satu wujud implementasi dari multi pathwah Toyota dalam pengembangan teknologi elektrifikasi di Indonesia. Tidak hanya itu, semoga pameran ini juga dapat memegang peran penting dalam pemulithan industri otomotif nasional.”


Namun yang menarik, Toyota justru tidak memamerkan Toyota Kijang Innova dan Toyota Fortuner 2.8. Usut punya telisik hal itu dikarenakan suplai kedua model tersebut terhambat oleh kelangkaan chip yang memang menjadi isu global para produsen kendaraan bermotor saat ini. Akibatnya calon konsumen harus lebih bersabar untuk mendapatkan Innova dan Fortuner.


Di IIMS Surabaya 2022, hadir berbagai special sales dan aftersales program. Untuk sales & aftersales program antara lain sebagai berikut:


1. Q2 sales & aftersales program (program ini tidak hanya berlaku di IIMS Surabaya 2022)

  • Lucky Draw: hadiah berupa 1 Avanza TSS, 1 Veloz, 1 Raize (hanya untuk pelanggan retail retail sales)

  • Lucky draw bulanan: 100 smartphones & banyak hadiah lainnya dari dealer senilai Rp 5 juta (hanya untuk pelanggan yang ikut test drive Avanza, Veloz dan Raize). Jadi hanya dengan melakukan test drive punya peluang untuk mendapatkan Toyota Avanza, Veloz dan smartphone.

  • Paket spektakuler untuk pembelian Avanza, Veloz , Rush, Raize dengan cicilan bunga rendah

2. Special offline program khusus di IIMS Surabaya (syarat & ketentuan berlaku).


Teks dan Foto: Nugroho Sakri Yunarto



bottom of page