• Editor

Test Drive Mobil Pintar, Renault Koleos 2019 di Hanggar Garuda


Renault melalui PT Maxindo Renault Indonesia, selaku importir dan distributornya, mencoba memberikan sentuhan berbeda, pada peluncuran dan sesi test drive salah satu produk terbaru Renault, Selasa (30/4).


PT Maxindo Renault Indonesia berkolaborasi dengan Garuda Indonesia, mengadakan acara eksklusif bertajuk 'Renault Premium Destination', di area perawatan dan perbaikan pesawat (hanggar) Garuda Indonesia.

Test drive Renault Koleos di antara pesawat terbang yang terparkir di landasan.

Dalam hanggar yang berlokasi kawasan Bandara Internasional Soekarno-Hatta tersebut, Renault memperkenalkan New Maxindo Version Koleos 2019. Serta melakukan soft launching dua outlet terbaru Renault di Tangerang Selatan, Banten.


Davy J Tuilan, COO PT Maxindo Renault Indonesia mengatakan, sesuai komitmen Renault Indonesia selalu menghadirkan aktivitas unik dan disruptive, acara peluncuran dan test drive produk otomotif di Indonesia ini memberi pengalaman tak biasa.

Davy J Tuilan, COO PT Maxindo Renault Indonesia memberikan sambutan di hadapan puluhan media nasional.

“Kegiatan ini memiliki keunikan tersendiri bagi para tamu undangan. Mereka merasakan secara langsung suasana di dalam area hanggar Garuda Indonesia, serta mendapat pengalaman unik, dan sensasi berbeda dalam berkendara,” ucapnya.


Sesi test drive Renault Koleos pada kegiatan ini memang menyajikan kesan tersendiri. Terutama saat mengendarai 'mobil pintar' seharga lebih dari setengah miliar ini.


Memang terasa tak biasa, mengendarai roda empat yang salah satu keunggulannya adalah sanggup mengatur parkir sendiri, di antara sejumlah pesawat terbang yang sedang terparkir di landasan.


Dalam kegiatan Renault Premium Destination ini, PT Maxindo Renault Indonesia secara eksklusif turut mengundang para pejabat, duta besar, dan undangan terbatas VIP lainnya.


Selain itu kegiatan juga dimeriahkan acara fashion show yang dilakukan oleh para istri duta besar negara sahabat. Seperti duta besar negara Malaysia, Uzbekistan, Singapura dan lainnya.


Acara yang berlangsung sejak siang hingga malam hari ini turut didukung batik Allure, DigiBank, Maxindo Moto Indonesia, Rumah Makan Sarimande dan banyak lagi. Kegiatan pun ditutup oleh aksi memukau The Sacred Riana.


Perlu diketahui, Renault merupakan produsen kendaraan Perancis yang telah membuat mobil sejak 1898. Renault hadir di 134 negara, dan tercatat telah menjual sebanyak 3,76 juta unit kendaraan pada 2017.


Naskah & Foto: Wave