top of page
  • Gambar penulisEditor

Tiga Tahun Bebas Perawatan untuk Pembelian Isuzu mu-X


Bulan Juni 2020 kali ini, PT Astra International Tbk.–Isuzu Sales Operation atau yang sering disebut dengan Astra Isuzu, selaku distributor kendaraan LCV (light commercial vehicle) di Indonesia, memberikan program spesial kepada pelanggan yang ingin membeli Isuzu mu-X.

“Program ini kami berikan khusus di masa pandemi agar pelanggan semakin hemat dan nyaman dalam menjalani new normal. Penawaran yang ditawarkan pun beragam, termasuk salah satunya yaitu Tiga Tahun Bebas Perawatan! Mobil pasti akan lebih terjaga dengan mendapatkan Xserve Extra (Gratis Part, Jasa, dan Bahan) selama 3 Tahun/40.000KM,” kata Bambang Satrio Wicaksono, Marketing Division Head Astra Isuzu.

“Selain itu, masih ada banyak bonus lainnya yang bisa didapatkan oleh pelanggan, seperti Voucher Belanja, Free Luxury Carpet, Free Kaca Film Llumar, Free Rear Camera, dan Free Insurance,” imbuh Bambang Satrio Wicaksono.

Perlu dicatat, periode program ini hanya berlaku nasional mulai tanggal 1 Juni hingga 30 Juni 2020 di seluruh cabang Astra Isuzu.

Juga diinfokan, booking test drive sekarang juga semakin mudah. Cukup klik www.astraisuzu.co.id atau hubungi 1-500-898. Tentunya, jadwal test drive dengan customer memperhatikan aturan disiplin protokol kesehatan.

Dalam menyambut new normal, seluruh cabang Astra Isuzu di wilayah non PSBB mulai beroperasi kembali, tentunya dengan menerapkan standar protokol kesehatan di seluruh area showroom.


Teks: Indramawan

Foto: Istimewa

bottom of page