top of page
  • Gambar penulisEditor

Tim Gresini Racing MotoGP dan MS Glow For Men Perpanjang Kontrak Kerjasama

Kontrak dua tahun itu memungkinkan merek MS Glow for Men terpasang pada fairing motor Fabio Di Giannantonio dan Alex Marquez, dan terpasang di pit-box dan truk tim Gresini Racing MotoGP.

OTOPLUS-ONLINE I Tim Gresini Racing MotoGP dan MS Glow For Men memperpanjang kontrak kerjasama sekali lagi.


Kali ini, hasil dari kesepakatan kontrak dua tahun itu memungkinkan merek Indonesia untuk produk skincare lokal khusus pria ini terpasang pada fairing motor Ducati besutan Fabio Di Giannantonio dan Alex Marquez yang berkompetisi di MotoGP.


Selain itu, brand MS Glow For Men akan terpasang di pit-box dan truk tim Gresini Racing MotoGP.


“Kami sangat bersemangat untuk melanjutkan kemitraan dengan Gresini Racing MotoGP Team. Selain kepopuleran MotoGP di Indonesia, nilai-nilai yang diasosiasikan dengan MotoGP sangat dekat dengan cara yang ingin kami usulkan. MS GLOW FOR MEN juga sebagai produk gaya hidup untuk pria sejati," sambut Gilang Widya Pramana selaku Presiden MS Glow For Men.


Ia menambahkan, 2022 lalu adalah musim kompetisi yang sangat sukses dan memberikan visibilitas besar-besaran pada merek MS Glow For Men.

"Kami menantikan musim MotoGP yang menarik lainnya bersama Alex dan Diggia,” semangat Gilang Widya Pramana.


Sementara itu, Carlo Merlini selaku Marketing and Commercial Director Gresini Racing mengatakan, hubungan antara Gresini dan Indonesia kini menjadi perusahaan global di dunia motorsport roda dua.


"Kami sepenuhnya yakin bahwa kami juga menciptakan tim yang kuat untuk tahun 2023, dan kami akan membuktikannya dengan MS Glow for Men sebagai sekutu kami,” pungkas Carlo Merlini.


Teks: Indramawan

Foto: motogp.com

Commentaires


bottom of page