• Editor

Tim Raimas Reborn Polri Siap Jaga Ketertiban Dilengkapi Helm Spesial Cargloss


Serah terima helm Cargloss Former Text1 untuk tim Raimas Reborn didampingi Subarkah, General Manager Yamaha Mekar Motor.


Cargloss Helmet mendukung Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang belakangan ini semakin gencar menjaga ketertiban, serta memberantas kejahatan di tengah masyarakat.


Salah satu bentuk dukungan Cargloss dalam hal ini adalah, memberikan helm tipe terbaru yang eksklusif, yaitu Cargloss Former Text1 kepada tim Pengurai Massa (Raimas) Reborn, Kepolisian Resort (Polres) Metro Depok, Jawa Barat.


Berlokasi di Yamaha Mekar Motor, Cibinong, Jawa Barat beberapa waktu lalu, dilakukan serah terima secara simbolis helm Cargloss Former Text1 melalui Rizky Ameng, selaku tim marketing Cargloss Helmet kepada Ketua Tim Raimas Reborn, Aiptu Iwan disaksikan jajarannya, .


“Selama ini helm Cargloss dikenal sebagai produk ber-SNI. Selama ini Cargloss melihat mobilitas Rainmas Reborn sangatlah aktif dalam menjaga keamanan masyarakat. Kami pun lantas peduli akan keamanan dan keselamatan berkendara tim itu melalui dukungan helm berkualitas,” tutur Rizky.


Rizky menambahkan, kerjasama Cargloss dan Raimas Reborn Polres Depok melalui dukungan perangkat pelindung kepala bukanlah barang baru. Melainkan sudah berlangsung sejak tahun 2011.

Helm Cargloss Former Text1 dengan desain logo khusus tim Raimas Reborn.


Secara spek Cargloss Former Text1 merupakan helm full face menggunakan pad dan clean visor. Cocok disandingkan dengan kendaraan operasional Raimas Reborn yang mayoritas motor trail.


Semakin membuat helm Cargloss ini terkesan sangat eksklusif adalah melalui hadirnya warna spesial, dan desain khusus berlogo Raimas Reborn Polres Depok.


Walaupun dipercaya sebagai pelengkap keselamatan berkendara tim Raimas Reborn dalam bertugas, tetapi Cargoss Former Text1 ini juga cocok untuk dikenakan oleh pengendara motor harian. Berminat?


Teks: Setiawan AS

Foto: Yamaha Mekar Motor

© 2021 OTOPLUS-ONLINE

This website is owned and published by PT Media Kreasi Indonusa.

Reproduction of text, photographs or illustrations is not permitted in any form.