• Editor

Turing Gabungan TAC, TIC dan WCC Peringati Hari Kartini


Dalam rangka memperingati Hari Kartini, 3 gabungan klub otomotif, yakni Toyota Agya Club (TAC) Chapter Lampung, Toyota Indonesia Community (TIC) Chapter Lampung, White Car Community (WCC) Chapter Lampung mengadakan Sunday morning touring dari kota Bandar Lampung menuju lokasi wisata Menara Siger Bakauheni Lampung Selatan.


Pada acara yang digelar Minggu, 21 April lalu, ada sekitar 60 member gabungan yang ikut serta. Mereka dibagi dalam 4 kloter pemberangkatan dari Kampus Itera Bandar Lampung.


“Selama perjalanan menuju ke lokasi wisata, kami dikawal unit Toyota Home Service (THS) Auto 2000 Rajabasa,” info Arry Wahyu selaku Ketua Pelaksana.

Setiba di lokasi seluruh member dan keluarga melakukan pelepasan Balon Kartini sebagai simbol persahabatan, dengan diwakili beberapa member perempuan.


Acara dilanjut dengan agenda have fun. Beberapa fun games pun digelar pada kesempatan ini. Baik untuk para member, maupun anak. Setelah itu ada break makan siang, sebelum acara disambung lagi dengan pengenalan aplikasi Auto 2000 mobile oleh tim THS yang ikut bersama rombongan.

“Kami coba mensosialisasikan kepada para komunitas berbagai kemudahan dan kenyamanan aplikasi ini,” terang Ramdhan dari THS Auto 2000 Rajabasa.

Pada akhir acara, rombongan dihibur Andi Bagor, komedian stand up comedy asal Lampung. Dan menjelang sore hari, seluruh peserta melakukan safety convoy kembali menuju Bandar Lampung.


Naskah: Indramawan

Foto: Istimewa