• Editor

Ultah Perdana AASD Dirayakan Secara Kekeluargaan


Komunitas Agya Ayla SoliDaritas (AASD) berdiri pada 21 April 2018. Pada hari Sabtu (21/4/2019) lalu, komunitas yang kini telah memiliki puluhan anggota dari seluruh Nusantara ini mengadakan perayaan hari jadi yang pertama.


Perayaan yang dihadiri puluhan member dari berbagai chapter ini digelar secara sederhana namun penuh cinta kasih selama 2 hari, yaitu tanggal 20-21 April di Kota Bunga, Puncak – Bogor. Aktivitas Islami seperti doa bersama, sholat Maghrib dan Isya dilakukan sepanjang acara. Apalagi moment ini bertepatan dengan malam Nisfu Syaban.


Selain itu, sesuai dengan tema kegiatan, yakni AASD is Family, digelar pula berbagai kegiatan positif, seperti kegiatan game untuk anak-anak.

“Tujuan perayaan ultah ini adalah berbagi kasih dan cinta kepada member dari keluarga AASD sendiri, dan sebagai ungkapan syukur atas pencapaian yang sudah dilakukan oleh kami selama setahun ini,” ucap Ketua Umum AASD, Om Ade dalam siaran persnya.


Dia berharap, AASD tetap solid dan menjadi wadah satu-satunya bagi para pengguna Agya Ayla se-Nusantara yang didukung oleh KM166 dan Shopee.


"Harapan kami, di usia yang masih merangkak ini, AASD dapat terus eksis, solid dan bermanfaat di masa depan bagi para anggota dan masyarakat pada umumnya, serta dapat menumbuhkan kesadaran aman berlalulintas dan lebih menghargai nilai persaudaraan," kata Om Vro salah satu pengurus di AASD.


Naskah: Indramawan

Foto: Istimewa