top of page
  • Gambar penulisEditor

UMC Suzuki Luncurkan Layanan Digital Showroom di Christmas Autoland

Christmas Autoland diselenggarakan di Pakuwon Mall, Surabaya (15-19 Desember 2021).

Christmas Autoland 2021, pameran otomotif berkonsep hiburan untuk seluruh keluarga yang merupakan ajang tahunan UMC Suzuki


OTOPLUS-ONLINE I Perkembangan teknologi digital secara signifikan turut mengubah perilaku masyarakat. Saat ini nyaris semua hal dapat dilakukan lewat sentuhan pada layar smartphone termasuk membeli kendaraan.


"Kami meluncurkan Layanan Digital Showroom untuk sales, service dan spare part,” kata Fredy Teguh, Sales Director PT United Motor Centre (UMC), Main Dealer Suzuki Jawa Timur. Peluncurannya dilakukan di event Christmas Autoland yang diselenggarakan di Pakuwon Mall, Surabaya (15-19 Desember 2021).


Layanan yang dapat diakses melalui website www.umcsuzuki.com dan aplikasi My UMC tersebut menawarkan kemudahan bertransaksi sehingga customer dapat melakukan pembelian unit kendaraan dari mana saja hingga memastikan kendaraan terkirim ke rumah.

Layanan Digital Showroom dapat diakses melalui website www.umcsuzuki.com atau aplikasi My UMC


“Melalui Layanan Digital Showroom ini, customer bahkan dapat melakukan negosiasi, mengajukan permohonan kredit, memilih perusahaan leasing sampai melakukan pelunasan,” terang Yuanita Christanti, Head of Brand and Digital Marketing UMC.


Begitu juga bila para pemilik kendaraan Suzuki yang ingin melakukan booking service dan pembelian sparepart. Layanan Digital Showroom UMC Suzuki menghadirkan semua kemudahan bertransaksi online pembelian mobil hingga aftersales, yang mengakomodir semua proses transaksi otomotif secara digital.



Semangat transformasi digital tersebut sekaligus menjadi tema Christmas Autoland 2021, pameran otomotif berkonsep hiburan untuk seluruh keluarga yang merupakan ajang tahunan UMC Suzuki.

Selama 5 hari, UMC Suzuki menargetkan bisa menjual 300 unit


Christmas Autoland akan berlangsung selama 5 hari (15-19 Desember 2021) dengan berbagai aktivitas seperti E Sport Competition, Suzuki Digital Modification, Christmas Tree Installation, game What Suzuki Are You dan hiburan oleh DJ Tripleks Special Performance.

Suzuki All New Ertiga siap diajak berpetualang dengan menambahkan bike rack dan roof box


Meramaikan pameran, UMC Suzuki memajang 4 model jagoan mereka yaitu Suzuki Jimny, Suzuki XL7, Suzuki All New Ertiga dan Suzuki Carry Pick up yang semuanya merupakan versi modifikasi.

Suzuki Jimny milik youtuber Ridwan Hanif dihadirkan pada acara ini


Bagi mereka yang masih sempat membeli mobil Suzuki di GIIAS Surabaya 2021 kemarin, momentum ini merupakan saat yang tepat karena selain kebijakan PPnBM DTP masih berlaku hingga 31 Desember 2021, customer juga masih berkesempatan mengikuti program Suzuki Bonus Suzuki berhadiah undian 1 unit Suzuki Jimny.


Juga akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 1.000.000, serta Direct Gift Christmas bagi yang melakukan transaksi di tempat.



Selain itu setiap transaksi di Christmas Autoland juga dilengkapi program Jingle Bells dimana customer akan langsung mendapatkan Paint Protection, Rust Protection, peredam kap mesin dan karpet dasar lengkap sehingga customer tidak perlu lagi mengeluarkan biaya tambahan.


Teks dan Foto: Nugroho Sakri Yunarto

bottom of page