• Editor

UMKM Bandung Ini Jadi Technical Supplier Gresini Racing di MotoGP 2021!

Riding Style (RS) bakal menyuplai seragam, dan menjadi pemegang lisensi tunggal penjualan merchandise tim Indonesian Racing Gresini Moto3, Federal Oil Gresini Moto2, serta Indonesian Racing Gresini MotoE.

OTOPLUS-ONLINE I Indonesia boleh berbangga, Riding Style (RS), produsen apparel asal Bandung resmi ditunjuk Team Gresini Racing sebagai technical supplier tim.


RS yang merupakan UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) tak hanya menyuplai seragam tapi juga menjadi pemegang lisensi tunggal penjualan merchandise tim seperti polo-shirt, kaos, sweater, jaket dan topi yang dikenakan para pebalap tim-tim Indonesian Racing Gresini Moto3, Federal Oil Gresini Moto2, serta Indonesian Racing Gresini MotoE.

Tedy Suryadi, selaku Riding Style Director mengatakan, “Sudah pasti menjadi sebuah kehormatan bagi saya dan Riding Style dapat bekerja sama dan mendapat kepercayaan dari Gresini Racing, salah satu tim balap elit milik Fausto Gresini, salah satu legenda balap dunia yang baru meninggal pekan lalu. Saya sudah berinteraksi langsung selama 6 tahun dalam menyediakan kebutuhan seragam tim Gresini dalam suasana kekeluargaan yang disebut #gresinifamily. Interaksi tersebut membuat saya benar-benar merasa seperti bagian dari keluarga Gresini. Kami memiliki kesamaan visi, misi dan semangat yaitu membangun, memajukan bisnis, keluarga, dan juga Bangsa melalui kejuaraan dunia MotoGP. Saya mengucapkan terima kasih kepada Gresini Racing yang telah memberikan kesempatan luar biasa ini kepada Riding Style, sebuah perusahaan bisnis start-up dengan kompetensi mumpuni kelas dunia, untuk menjadi pemegang lisensi tunggal penjualan serta pemasok teknis bagi Gresini Racing melalui Tim Gresini Moto3 Racing Indonesia, tim Federal Oil Gresini Moto2 dan tim Indonesian Racing Gresini MotoE.”

Carlo Merlini, Marketing & Commercial Director Gresini Racing menuturkan, “Kami sangat senang mengumumkan kemitraan dengan Riding Style. Kami mengenal Tedy sejak lama karena kami telah bekerja sama dalam pengembangan pakaian dan merchandise tim Gresini selama 6 tahun hingga saat ini, oleh karena itu wajar jika kami mengambil kesempatan untuk terus melanjutkan kemitraan sehubungan dengan brand barunya. Pengalaman yang dibawa Tedy dengan brand Riding Style sangat penting untuk memahami kebutuhan spesifik tim Gresini Racing, sebagai tim berkelas dunia, selalu mencari perbaikan dan R&D, Ridingstyle telah terbukti menjadi mitra yang tepat untuk memenuhi persyaratan kami.”

  • Andrea Mantovani, pembalap Indonesian Racing Gresini MotoE

Pencapaian Riding Style ini merupakan prestasi yang membuktikan produk UMKM Indonesia membanggakan serta memiliki kualitas dunia dan dapat menjadi pemacu semangat bagi para pengusaha UMKM lain serta mendorong tumbuhnya usaha mikro, kecil dan menengah lebih banyak dan berkualitas.

RS RIDING STYLE

Riding Style adalah merek baru dari CV Riding Style Indonesia, merupakan usaha mikro kecil menengah (UMKM) dari Indonesia yang bergerak dalam bidang apparel atau perlengkapan berkendara. Berdiri mulai tahun lalu, tepatnya pada tanggal 21 September 2020, di Bandung, Jawa Barat.


Riding Style sampai saat ini memproduksi topi, jaket, sweater, T-shirt, polo shirt, masker dan sarung tangan. Tak butuh waktu lama, produk Riding Style langsung menyebar ke seluruh Indonesia bahkan sampai ke luar negeri diantaranya ke Malaysia, Jepang, Swiss dan Italia berkat kualitas produk Riding Style, inovasi desain serta kontrol kualitas ketat dengan harga terjangkau. Produk Riding Style menggunakan 100% material lokal dan dikerjakan oleh tangan-tangan terampil anak bangsa Indonesia.


Saat ini produk Riding Style dapat diperoleh melalui saluran penjualan secara online di webstore www.ridingstyle.co.id dan Market Place, cek juga IG mereka di @ridingstyle_id.

Teks: Nugroho Sakri Yunarto

Foto: Riding Style

© 2021 OTOPLUS-ONLINE

This website is owned and published by PT Media Kreasi Indonusa.

Reproduction of text, photographs or illustrations is not permitted in any form.