• Editor

Unduh Aplikasi Adiraku dan Rebut Hadiahnya


  • Suasana press conference peluncuran aplikasi Adiraku di Surabaya, Jawa Timur.

Saat didirikan pada tahun 1990 Adira Finance mulanya dikembangkan sebagai perusahaan pembiayaan mobil. Pada tahun 1997, Adira Finance merambah ke pembiayaan sepeda motor. Saat ini Adira Finance yang kini 92,07% kepemilikannya dipegang Bank Danamon juga melayani pembiayaan elektronik dan multiguna.


Sebagai salah satu perusahaan pembiayaan terbesar dengan banyak nasabah di Indonesia, Adira Finance menempatkan konsumen sebagai sahabat. Untuk memanjakan para sahabatnya, Adira Finance meluncurkan aplikasi digital yang dinamai Adiraku. Aplikasi ini dirancang untuk memudahkan para sahabat bertransaksi di Adira Finance sekaligus dapat menjadi solusi finansial yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

  • Sugeng Hariadi, kepala wilayah Adira Finance area Jawa Timur (kiri) & Achmad Rasyad Indra, Head of Branch Sales, Service & Distribution Adira Finance Surabaya 3.

“Dalam membangun Adiraku, kami selalu menempatkan kepentingan konsumen sebagai prioritas utama. Pengalaman selama 30 tahun menjalin persahabatan dengan puluhan juta konsumen di seluruh Indonesia mendorong kami untuk terus melakukan inovasi dalam hal pelayanan dan konektivitas. Kami ingin memanjakan konsumen kami dengan layanan yang dapat terkoneksi 24 jam setiap harinya dengan cepat, mudah, kapan saja dan dimana saja,” kata Sugeng Hariadi, kepala wilayah area Jawa Timur.

  • Aplikasi Adiraku dapat diunduh di Playstore atau App Store.

Pada aplikasi Adiraku, konsumen dapat melakukan berbagai aktivitas pembiayaan dengan mudah dan cepat dari mulai mengetahui informasi detail kontrak, melakukan pembayaran angsuran, simulasi kredit hingga mendapatkan bantuan customer care yang terintegrasi dengan Whatsapp Chat.


Adiraku tidak hanya diperuntukkan bagi konsumen Adira Finance, masyarakat umum yang tertarik untuk mengetahui informasi tentang solusi finansial dari Adira Finance, bisa mengakses informasi umum berupa produk, promo maupun lokasi cabang Adira Finance juga melakukan simulasi kredit berbagai produk di aplikasi Adiraku.


Aplikasi Adiraku dapat diunduh di Playstore/App Store. Bagi pengguna yang sudah mengunduh, melakukan aktivasi dan pembayaran cicilan di Adiraku, berkesempatan untuk mengikuti program Undian Seru Adiraku yang berhadiah 2 unit sepeda motor dan 30 saldo AdiraPay dengan total nilai hingga puluhan juta rupiah. Program ini berlangsung dari 20 Februari – 30 April 2020.


Teks & Foto: Nugroho Sakri Yunarto