• Editor

Vario Goes to Campus Sasar Para Mahasiswa di Surabaya dan Malang


Kampanye safety riding dari Divisi Safety Riding MPM kepada mahasiswa peserta Vario Goes to Campus.

PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor wilayah Jawa Timur(Jatim) dan Nusa Tenggara Timur(NTT) mengadakan acara bertajuk ‘Vario Goes to Campus’ di 2 (dua) kota di Jatim.


Vario Goes to Campus diselenggarakan di Surabaya dan Malang,Jatim. Diadakan pada 15 dan 16 Juni 2019, dan tak kurang 100 mahasiswa, serta anggota komunitas Honda menjadi pesertanya.


Vario Goes to Campus di Kota Pahlawan dilangsungkan di Rolag Cafe, Surabaya. Peserta berasal dari beberapa universitas dan komunitas Honda Vario, serta Paguyuban Surabaya Honda Community.

City touring dari MPM Dealer menuju Rolag Cafe Surabaya.

Acara dimeriahkan kegiatan test ride Honda Vario 150 serta city touring, dengan mengambil lokasi start dari kantor MPM Surabaya menuju Rolag Cafe.

Edukasi dari BNN Jatim memperingati Hari Anti Narkoba.

Di sini peserta diajak merasakan keunggulan Honda Vario 150. Bertepatan Hari Anti Narkoba, digelar pula talkshow oleh Moch. Satriyono dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jatim.


Fariz Hadi Wibowo, Community Development MPM mengatakan, kegiatan kali ini untuk memperkenalkan fitur dan teknologi All New Honda vario 150 maupun 125.


“Karakter dari kedua varian tersebuttentunya sesuai pula dengan gaya khas generasi muda, dalam hal ini diwakilipara mahasiswa dan anggota komunitas Honda Matic,” jelasnya.


Yudha sebagai salah seorang peserta mengatakan acara ini sifatnya menyenangkan.“Selain hiburan, juga ada edukasi bahaya narkoba dari BNN,” ujar mahasiswa Universitas Narutama Surabaya.

Kampanye safety riding kepada mahasiswa peserta Vario Goes to Campus.

Pada akhir acara, tak lupa Divisi Safety Riding MPM mensosialisasikan kampanye safety riding. Agar generasi muda selalu mengedepankan keselamatan berkendara, dalam beraktivitas di jalan raya.


Naskah: Wave

Foto: MPM for OTOPLUS-ONLINE