• Editor

Vespa Picnic, Edisi Terbatas Seri Primavera Ini Jadi Simbol Kebahagiaan

“Vespa Picnic adalah sebuah simbol kebebasan, kebahagiaan, dan harapan. Vespa Picnic Limited Edition benar-benar mewakili cara orang Italia memaknai 'La Dolce Vita' . (Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.)

Tersedia dalam pilihan Green Relax, dan Grey Materia


OTOPLUS-ONLINE I PT Piaggio Indonesia secara resmi meluncurkan Vespa Picnic, model Limited Edition terbaru yang didedikasikan untuk menyampaikan pesan positif dan harapan, serta merayakan kekuatan akan kebahagiaan, setiap saat.


Edisi terbaru dari seri Vespa Primavera yang dibuat terbatas ini dibuat menarik perhatian dengan desain rustic chic dan fitur-fitur bernuansa piknik modern yang dipersembahkan bagi mereka penyuka kebebasan serta menghargai momen-momen kecil yang benar-benar berarti.


Dalam kamus Vespa, piknik bukanlah sebuah aktivitas melainkan suatu pemahaman untuk menemukan momen kebahagiaan yang sesungguhnya saat ini, tanpa batasan dan seutuhnya merasakan berbagai kesempatan akan kesenangan yang tak terbatas. Hidup adalah tentang merayakan momen bahagia apakah itu kebahagiaan besar atau kecil, yang membuat hati kita nyaman dan tersenyum kapan pun, di mana pun. Life is a Picnic!

Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia pada peluncuran Vespa Picnic secara virtual (6/4/2021)


“Vespa Picnic adalah sebuah simbol kebebasan, kebahagiaan, dan harapan. Vespa Picnic Limited Edition benar-benar mewakili cara orang Italia memaknai 'La Dolce Vita' – untuk menikmati momen dalam hidup seutuhnya. Kami menghadirkan Vespa Picnic dengan cara yang sangat berbeda dan terbatas, membuatnya istimewa di hati pemiliknya untuk menghargai simbol kebahagiaan dan harapan bagi customer tercinta kami di Indonesia,” kata Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

Teks: Nugroho Sakri Yunarto

Foto: Piaggio Indonesia