• Editor

Vespa Primavera S Edisi Terbatas Ini Ditawarkan Rp 47,2 Juta (OTR Jakarta)


Melanjutkan kesuksesan dari edisi terbatas Vespa Primavera 50th Anniversary dan Vespa Primavera Yacht Club, PT Piaggio Indonesia memperkenalkan Vespa Primavera S Edisi Terbatas 2019, varian ini merupakan versi Vespa Primavera yang paling “vogue”.

Vespa Primavera S Limited Edition 2019 ditawarkan dalam jumlah yang terbatas, ia hadir dengan dua warna istimewa yaitu Orange Tramonto dan Grey Stile. “Seri Vespa Primavera S merepresentasikan lini gaya paling sporty di keluarga Vespa Primavera yang menggabungkan sportivitas dengan keanggunan. Seri ini didedikasikan bagi mereka yang sporty sekaligus penuh gaya,” kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Penampilan Vespa Primavera S dibedakan dari dark grey edge shield, front tie, crest, rims, front dan rear lamp cover. Begitu juga dengan detail sentuhan grafik sporty lateral khusus yang kontras dengan warna bodi yaitu abu-abu muda/tua pada Orange Tramonto dan oranye/abu-abu pada Grey Stile. Ciri lainnya terlihat pada desain khusus pada jok hitam dengan jahitan warna oranye dan horn cover berwarna oranye.

Vespa Primavera S Edisi Terbatas ini dilengkapi dengan pelek alumunium 12 inci dengan desain lima jeruji, meningkatkan stabilitas, aspek keselamatan, serta cengkraman yang lebih baik di semua permukaan di berbagai kondisi jalan.


Lampu LED depan dan belakang, lampu LED daytime running light, sistem anti-pencurian (immobilizer), dan rem cakram depan ABS yang melengkapi fitur keselamatannya. Seperti jajaran Vespa Primavera S lainnya, Edisi Terbatas ini juga dilengkapi dengan USB charging port untuk meningkatkan kenyamanan pengguna saat membutuhkan pengisian daya untuk ponsel, tablet, dan perangkat elektronik kecil.

Vespa Primavera S Edisi Terbatas masih mengandalkan mesin i-get 150cc 4-tak satu silinder 3 katup berpendingin udara yang modern dilengkapi dengan injeksi elektronik. Vespa Primavera S Edisi Terbatas 2019 ini ditawarkan dengan harga Rp 47.200.000 (on-the-road Jakarta) dan termasuk jaminan kualitas produk selama 3 tahun.


Naskah: Nugroho Sakri Yunarto

Foto: Piaggio Indonesia