top of page
  • Gambar penulisEditor

Warga Jawa Timur Berkesempatan Ikuti Test Ride Berhadiah Motor Listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS

MPM Honda Jatim gelar pameran motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS di Royal Plaza Surabaya mulai 22 - 28 Januari 2024.


OTOPLUS-ONLINE I Bagi masyarakat Jawa Timur, jangan lewatkan kesempatan untuk melihat dari dekat, dan bahkan menjajal langsung sepeda motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS.


PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT menggelar pameran untuk sepeda motor listrik pertama Honda tersebut di Royal Plaza Surabaya mulai 22 - 28 Januari 2024.


Berbagai kegiatan serta penawaran menarik selama pameran berlangsung. Ada Sales Exhibition di mana pengunjung yang melakukan pembelian selama kegiatan berlangsung akan mendapatkan voucher discount senilai Rp1 juta dan tambahan Rp1 juta berupa Astrapay.



Untuk menghibur pengunjung pada gelaran ini MPM Honda Jatim menghadirkan talkshow Influencer, K-Pop dance Competition, dan hiburan musik, serta hadirnya komunitas Honda.


Selain itu juga MPM Honda Jatim memberikan program test ride berhadiah dimana pengunjung yang hadir dapat merasakan sensasi berkendara dengan motor listrik yang berbeda dari yang pernah ada.


Honda EM1 e: hadir dengan tiga pilihan warna yakni Innovative White, Intelligent Matte Black dan Smart Red. Sementara itu, Honda EM1 e: PLUS hadir dengan pilihan warna Excellent Matte Silver.



Honda EM1 e: PLUS dilengkapi dengan rear carrier untuk memudahkan konsumen membawa barang tambahan, tanpa mengurangi kenyamanan saat boncengan, model ini juga dibalut dengan warna spesial yaitu Excellent Matte Silver.


Model ini dipasarkan MPM Honda Jatim dengan harga Rp 46.166.000 untuk Honda EM1 e: dengan Charge dan Rp 46.666.000 untuk Honda EM1 e: PLUS dengan Charge.


Teks dan Foto: indramawan

Comments


bottom of page