• Editor

Warna Baru Yamaha X-ride Diperkenalkan Pembalap Monster Energy Yamaha Factory Team


Pembalap Monster Energy Yamaha Factory yakni Jeremy Seewer dan Romain Febvre bersama Management PT YIMM & Management Sentral Yamaha Palembang.

Bersamaan dengan press conference dukungan sponsorship Yamaha Indonesia untuk Monster Energy Yamaha Factory Team yang akan berlaga di kejuaraan dunia Motor Cross Grand Prix (MXGP) 2019 yang digelar di Sentral Yamaha Palembang, Kota Palembang, Sumatera Selatan hari ini, Jumat (5/7), dilakukanlah peluncuran warna baru untuk motor matik bergaya adventure, Yamaha X-ride.

Ada dua warna baru dipersembahkan secara khusus oleh Yamaha Indonesia khusus bagi mereka yang memiliki jiwa berpetualang sejati. Kedua warna tersebut meliputi Racing Blue yang mengkombinasikan warna biru agresif khas Yamaha dengan stripping putih yang mampu memberikan kesan stylish pada motor.

Lalu ada Extreme Green, yang memadukan warna hijau tua yang terkesan tangguh dengan tambahan stripping eye catching berwarna oranye yang mana perpaduan kedua warna tersebut sukses mempertegas karakter motor adventure sejati pada Yamaha X-ride.


Dengan adanya kedua warna baru ini, maka akan semakin melengkapi varian warna yang dimiliki oleh Yamaha X-ride yang sebelumnya telah diisi oleh warna Attractive Red dan Exclusive Black yang tak kalah menarik.


“Peluncuran varian warna baru ini, merupakan inovasi yang dilakukan oleh Yamaha Indonesia untuk merespon perkembangan tren gaya hidup saat ini. Kami yakin, kedua warna baru ini akan mendapatkan sambutan yang positif dari pecinta motor matik bergaya adventure di Tanah Air, karena mampu merefleksikan kesan tangguh, agresif dan stylish yang sesuai dengan karakter dari diri mereka,” ungkap Hiroshi Setogawa selaku Marketing Director PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.


Yamaha X-ride dipasarkan kepada konsumen seharga Rp 18.035.000 OTR Jakarta. Untuk informasi lebih lanjut terkait produk, silahkan cek website resmi Yamaha Indonesia di https://www.yamaha-motor.co.id/product/xride.


Naskah: Indramawan

Foto: YIMM for OTOPLUS-ONLINE


S U B S C R I B E

© 2019 - 2020 otoplus-online