• Editor

Wow, Carry Pick Up Lama Bisa Diupgrade Jadi Model 2021 Cuma Modal Rp 3,9 Juta!

"Caranya cukup pasang 13 item body kit orisinal yang sudah tersedia di semua jaringan dealer resmi Suzuki di Indonesia, dengan harga Rp 3,9 juta per paket." (Christiana Yuwantie, Spareparts Department Head PT Suzuki Indomobil Motor)

OTOPLUS-ONLINE I Ada kabar gembira nih dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Bagi pemilik Suzuki Carry Pick Up dengan VIN 2020, maka bisa dirombak menjadi model gres 2021 (Hatched Axe).

Salah satu bagian yang bisa diupgrade adalah grill


Caranya cukup memasang 13 item body kit orisinal yang sudah tersedia di semua jaringan dealer resmi Suzuki di Indonesia, dengan harga Rp 3,9 juta per paket.


Kabar ini disampaikan Christiana Yuwantie, Spareparts Department Head PT Suzuki Indomobil Motor (SIM). Ditambahkannya, harga Rp 3,9 juta per paket ini sama di seluruh dealer resmi Suzuki yang tersebar dari Sabang sampai Merauke

Ketersediaan Alat Pemadam Api Ringan (APAR)


Lebih lanjut soal 13 item upgrade tersebut, salah satu di dalamnya adalah ketersediaan item Alat Pemadam Api Ringan (APAR), yang sedang hits lantaran diwajibkan untuk kendaraan baru dengan kode produksi 2021. Baik itu kendaraan niaga maupun penumpang. APAR pada Suzuki New Carry Pick Up dapat diletakkan tepat di bawah glove box.


Ketersediaan APAR ini dilakukan para Agen Pemegang Merek (APM) roda empat, untuk memenuhi Peraturan Direktur Jenderal Perhubungan Darat Nomor KP.972/AJ.502/DRJD/2020 tentang Fasilitas Tanggap Darurat Kendaraan Bermotor.

Suzuki New Carry Wide Deck & Flat Deck


Sebagai info, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan Suzuki Carry Pick Up wajah baru, dengan harga mulai dari Rp 152 juta hingga Rp 162 juta On The Road (OTR) Jakarta.


Baca juga: Tampang Baru Rajanya Pick Up, Suzuki New Carry PU 2021


Hideaki Tokuda, Managing Director 4W Sales & Marketing PT SIS mengatakan, penyegaran produk di awal tahun ini merupakan komitmen Suzuki untuk terus menghadirkan beragam pilihan kepada konsumen.

Jok driver model sliding


“Sejak tahun 2010 hingga saat ini kami banyak memperkenalkan kendaraan penumpang. Tetapi kami juga mempunyai kendaraan niaga. Kami ingin menstimulus market dengan produk-produk yang sesuai arahan dan selera konsumen. Sehingga denyut nadi di dunia otomotif ini bisa terus berlangsung,” tutur Tokuda saat virtual launching bersama media, Jumat (22/1) lalu.

Jok yang luas


Lanjut Tokuda, Suzuki New Carry masih meluncurkan versi pick up karena masih banyak demand- nya. “Kalau dari pabrik belum ada versi Minibus maupun Blind Van. Tetapi kita masih terus pelajari, kalau demand ada, pasti kita buat,” ucapnya.


Teks: Setiawan AS

Foto: SIS

© 2021 OTOPLUS-ONLINE

This website is owned and published by PT Media Kreasi Indonusa.

Reproduction of text, photographs or illustrations is not permitted in any form.