top of page
  • Gambar penulisEditor

Wow! Wuling Air ev Ini Tampil Stylish dan Nge-hits Lewat Graffiti Garapan Gardu House

Hasil kolaborasi Gardu House bersama Wuling Motors untuk aktivitas ‘Aireverywhere’.

OTOPLUS-ONLINE I Unit Wuling Air ev ini tampil unik, dan pastinya menarik perhatian dengan konsep seni graffiti dan mural yang diusung pada bagian eksteriornya.


Tak hanya sekadar coretan eye catching yang membuat mobil listrik berpenampilan stylish, futuristik dengan harga paling terjangkau dari Wuling ini tampil nge-hits,

Menurut Smok13 dan Folker, dua seniman anggota komunitas Gardu House yang dipercaya mengerjakan konsep seni graffiti dan mural pada bagian eksterior, ada makna tertentu yang ingin mereka sampaikan melalui kolaborasi ini.


“Setiap karya seni tentunya memiliki makna yang ingin disampaikan oleh seniman di baliknya dengan gaya masing-masing," terang Smok13, salah satu seniman Gardu House.

Ia menambahkan, konsep desain yang diusungnya ini memaknai warna semangat masyarakat Indonesia yang bangkit untuk terus maju menuju kehidupan yang lebih baik.


Senada dengan hal itu, Folker menerangkan bahwa karya seni graffiti yang dilukiskan pada Air ev ini juga mengedepankan pilihan warna dan konsep gambar yang melambangkan semangat.



Menurutnya, ini merepresentasikan semangat masyarakat Indonesia yang selalu bersemangat untuk bertahan dalam kondisi sulit pasca pandemi dan bangkit untuk melanjutkan kehidupan yang lebih baik.

Terkait dengan kolaborasi antara Wuling dengan Gardu House, Jakarta ini, Dian Asmahani selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors mengatakan, kegiatan ini dilatarbelakangi salah satu keunggulan Air ev yang easy to personalize.


"Dengan ukurannya yang compact dan desain yang unik menjadikannya mudah untuk dipersonalisasi sesuai dengan selera dan kreasi masing-masing penggunanya," tutur Dian Asmahani.



Ia menambahkan, karena alasan itulah, Wuling berkolaborasi dengan seniman graffiti dan mural Indonesia yang tergabung dalam komunitas Gardu House untuk memberikan inspirasi dan kreativitas yang dapat dilakukan dengan Air ev.


Penuturan Dian Asmahani bahwa salah satu keunggulan Air ev yang easy to personalize ini dibenarkan oleh Smok13.


"Dari looks-nya yang unik dan menarik, Air ev ini sangat cocok dijadikan sebagai media ekspresi diri melalui karya seni, modifikasi, ataupun personalisasi dalam bentuk lainnya seperti yang kami lakukan hari ini,” timpalnya.

Sebagai informasi, kegiatan Wuling bersama komunitas Gardu House dalam kolaborasi memberikan personalisasi pada satu unit Air ev ini digelar pada Minggu, 5 Maret 2023 lalu di markas mereka yang ada di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.



Pada kesempatan itu, anggota komunitas Gardu House juga mendapat kesempatan melakukan test drive unit Air ev selama acara bertajuk "Aireverywhere" ini berlangsung.


Teks: Indramawan

Foto: Wuling Motors, Instagram: @garduhouse

Comments


bottom of page