top of page
  • Gambar penulisEditor

Wuling Pajang 10 Unit dan Gelar Test Drive di IIMS Hybrid 2021

Pengunjung masih berkesempatan menikmati harga spesial relaksasi PPnBM untuk New Confero S, harga subsidi OTR khusus untuk Almaz RS, dengan booking fee minimal Rp20.000.000, serta promo Ramadan Wuling Berkah untuk seluruh lini produk Wuling selama IIMS Hybrid 2021.

Ketua MPR RI Bapak Bambang Soesatyo dan Menteri Perindustrian Bapak Agus Gumiwang Kartasasmita berfoto dengan Wuling Almaz RS saat VIP Tour IIMS Hybrid 2021


OTOPLUS-ONLINE – Sama seperti sejumlah pemain lain, Wuling Motors (Wuling) juga ikut ambil bagian dalam pameran otomotif hybrid pertama di Indonesia, Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021, Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran.


Dalam pameran yang rencananya berlangsung pada 15-25 April 2021 ini, booth Wuling yang mengusung tema ‘New Era New Experiences with Wuling’ berlokasi di Hall D JIExpo. Wuling membawa lengkap produk andalannya, dan ditampilkan di area seluas 868 m².

Jajaran manajemen Wuling Motors membuka booth Wuling Motors di IIMS Hybrid 2021 (atas), dan lini produk yang dipamerkan termasuk Intelligent Digital Car Wuling Almaz RS (bawah)


“Dengan konsep Hybrid Exhibition Experience, kami turut serta pada IIMS Hybrid 2021 memboyong semangat Drive For A Better Life. Kami representasikan komitmen untuk menjadi adaptif, dalam menyajikan pengalaman baru, melalui beragam produk dan promo menarik yang pastinya sayang untuk dilewatkan oleh pengunjung,” ujar Brian Gomgom, Media Relations Wuling Motors.


Sebanyak 10 unit display dihadirkan di booth Wuling. Untuk segmen MPV mulai dari New Confero S ‘The Real Spacious Family MPV’ dan seri Cortez CT ‘The New Advanced MPV’. Dari lini SUV, Seri Almaz ikut hadir. Terdiri dari Almaz ‘Drive Unlimited Way’ dengan inovasi Wuling Indonesian Command (WIND), serta flagship model terbaru Almaz RS dengan tambahan inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE).

Wuling menawarkan promo Ramadhan Wuling Berkah di IIMS Hybrid 2021


Wuling juga menyediakan beragam promo khusus, bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi selama periode pameran. Antara lain bisa mendapatkan special gift berupa voucher belanja, untuk pemesanan tipe tertentu pada produk Wuling.


Selain itu, pelanggan juga berkesempatan membawa pulang berbagai hadiah menarik, berupa lucky dip. Mulai dari logam mulia, drone, smartphone, power bank, hingga e-money. Tentunya semua dengan syarat dan ketentuan berlaku, serta selama pameran berlangsung.


Bukan hanya datang ke booth, bagi pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara produk Wuling, telah disediakan unit test drive, berupa Almaz RS, Cortez CT dan New Confero S.


Kesemua unit tersebut tersebar dalam dua area test drive khusus Wuling. Yaitu di dekat pintu masuk Hall C, untuk varian Cortez CT dan New Confero S. Dan di area Pasar Gambir untuk varian Almaz RS. Calon konsumen menurut Gomgom juga tak perlu khawatir, karena setiap unit test drive dijamin kebersihan dan keamanannya, sesuai protokol kesehatan yang berlaku.

Wuling menyediakan dua area test drive khusus


Tidak hanya itu, pengunjung kiranya masih berkesempatan menikmati harga spesial relaksasi PPnBM untuk New Confero S, harga subsidi OTR khusus untuk Almaz RS, dengan booking fee minimal Rp20.000.000, serta promo Ramadan Wuling Berkah untuk seluruh lini produk Wuling selama IIMS Hybrid 2021.


Gomgom mengatakan, bagi setiap pelanggan yang tertarik membeli Almaz RS, jangan lewatkan kesempatan mendapatkan Intelligent Digital Car ini dengan subsidi harga OTR spesial, yang masih berlaku selama periode peluncuran dan IIMS Hybrid 2021. “Sambut ‘New Era New Experience with Wuling’, dengan pengalaman baru, dan inovasi terdepan dari Wuling Motors,” ajaknya.


Teks: Setiawan AS

Foto: Wuling Motors


bottom of page