top of page
  • Gambar penulisEditor

XMAX Connected Premium Black Tampil Keren dengan Warna dan Desain Baru

Kini XMAX Connected varian Premium Black menggunakan velg kelir biru untuk menggantikan warna bronze.


OTOPLUS-ONLINE I Yamaha Indonesia Motor Mfg. meluncurkan warna disertai grafis baru untuk XMAX Connected varian Premium Black.


Kini XMAX Connected varian Premium Black menggunakan velg kelir biru untuk menggantikan warna bronze.



Pengunaan warna biru ikonik khas racing Yamaha tersebut tidak hanya diaplikasikan pada velg saja, tetapi juga pada grafis berdesain minimalis serta logo XMAX itu sendiri yang berada di bagian buritan belakang motor.



Warna dan grafis baru pada XMAX Connected varian Premium Black tentunya akan menemani varian warna-warna yang sudah ada sebelumnya seperti Prestige Grey dan juga Luxury Red, sehingga semakin memperkaya pilihan konsumen dalam menentukan warna favorit sepeda motornya yang selaras dengan karakter dan prefensi gaya berkendara mereka.


“Yamaha kembali ingin memperkenalkan inovasi baru melalui kombinasi warna Premium Hitam yang dipadukan dengan kelir Biru Racing Yamaha yang ikonik," buka Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.


"Kami optimis warna baru ini akan mendapatkan sambutan yang positif di tengah masyarakat, karena dapat meningkatkan kebanggaan serta sporty feeling saat berkendara,” pungkasnya.


YES 24

Sebagai salah satu line up motor premium dari Yamaha. Konsumen XMAX memiliki keistimewaan layanan Yamaha Executive Service 24 Jam (YES 24) dengan cara menghubungi Call Center di nomor 1-500-522.


Adapun bentuk layanan bantuan yang tersedia pada YES24 meliputi derek (towing), pengantaran bensin (fuel delivery), pengecasan aki (battery charger), penanganan ban kempes (handling flat tire), serta rescue kendaraan bermotor saat kondisi darurat seperti ketika terjadi kecelakaan dan perlu membawa unit motor ke Yamaha Premium Shop terdekat pasca mendapatkan konfirmasi.


XMAX Connected saat ini dipasarkan Rp66.000.000, dan untuk varian XMAX TechMAX seharga Rp71.300.000 On The Road Jakarta.


Teks: Indramawan

Foto: Yamaha Indonesia

コメント


bottom of page