top of page
  • Gambar penulisEditor

Yamaha Dukung Festival Ayo Membaca Untuk Pelajar SMA/SMK


OTOPLUS-ONLINE I Apresiasi Yamaha terhadap anak muda diimplementasikan lewat dukungan terhadap Festival Ayo Membaca (FAM) yang digelar secara virtual 11 Januari - 2 Februari 2021.


Untuk itu, melalui Yamaha DDS 3 Jawa Tengah - DIY, panitia penyelenggara mengajak pelajar SMA/SMK dan sederajat untuk mengikuti festival yang memasuki tahun ke-4 pelaksanaannya ini.


Sebagai info, Festival Ayo Membaca selalu mendapatkan sambutan positif dari masyarakat khususnya para pelajar. Suksesnya acara ini membuat kegiatan ini rutin diadakan karena memberikan manfaat bagi peserta.


Dibuka untuk berbagai area khususnya Jawa Tengah, event yang diadakan oleh Solo Pos Group itu mengambil tema, “Ekonomi dan Keuangan Digital Menuju Indonesia Maju”.


Ada berbagai kegiatan menarik yang diselenggarakan seperti Lomba Cerdas Cermat (LCC) virtual, lomba menulis artikel dan lomba video kampanye.

”Kami berpartisipasi dalam event ini sebagai bentuk apresiasi terhadap kaum muda. Dengan semangat berkembang dengan kemajuan teknologi, hal ini sesuai produk inovasi yang kami hasilkan yang ditujukan bagi mereka yaitu GEAR 125. “Matic Multiguna” dengan fitur dan teknologi modern yang sangat cocok untuk anak muda dengan gaya hidup aktif dan ingin tampil beda,” ungkap Johannes BMS, Chief Yamaha DDS 3 Jawa Tengah-DIY.


Teks: Indramawan

Foto: Yamaha DDS 3 Jawa Tengah - DIY

bottom of page